Sudahlah Jangan Dibaca! Nanti Anda Tersinggung

Jadi... Kamu yakin mau membaca panduan bunuh diri ini? Tutorial menjemput kematian ini saya persembahkan khusus untuk orang-orang yang sudah siap bertemu Tuhan mereka. Yaaah, itu sih kalau kamu percaya adanya Tuhan.

Cara Tebaik Bunuh Diri



Jika Anda masih ingin hidup, jangan lanjutkan membaca. Karena konten artikel ini memuat berbagai cara bunuh diri terbaik yang direkomendasikan oleh saya sebagai konten kreator, dimana menjamin 99 persen berhasil. Metode-metode ini telah teruji secara eksperimental.

Tingkat keberhasilannya hanya mencapai 99 persen! Karena 1 persennya membutuhkan persetujuan Tuhan Yang Maha Kuasa. Boleh percaya atau tidak.

Ingat! Bahwa saya sebagai konten kreator, yang mempublikasikan artikel ini, tidak bertanggung-jawab atas segala resiko yang Anda alami. Segera buat pilihan sebelum melanjutkan membaca. Leave it or take it?

Sependek pengetahuan saya, pemikiran bunuh diri merupakan reaksi alami ketika orang tersebut telah mencapai titik terjenuh di hidupnya.

Ada banyak penyebab yang memicu lahirnya ide untuk mengakhiri hidup seseorang. Misalnya, kehilangan seseorang yang dicintai, merasa gagal dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepadanya, atau mendapat tekanan dari lingkungan yang berasal dari dalam maupun dari luar (seperti aksi perundungan).

Hey! Tunggu, tunggu. Saya juga menyediakan versi podcast-nya buat kamu yang malas membaca. Dengarkan saya juga di platform tersayang kamu, ya.





Prelude Sebelum Menjemput Maut

Bagi beberapa orang, hidup yang singkat ini terasa begitu lama, garing, dan membosankan, apalagi ketika gairah telah sirna. Menyaksikan dunia yang semakin dipenuhi orang-orang gila hanya menyebabkan air mata meleleh tak karuan.

Walaupun, saya tidak benar-benar mengerti, sebenarnya apa sih yang digila-gilai oleh anak-anak adam setengah dewa? Karena siklus hidup kita ini memang begitu-begitu saja. Coba bayangkan, di dunia ini ada saja orang yang lahir dan diberkati dengan kondisi hidup seperti ini:

Cantik ->> Keriput ->> Mati.
Populer ->> Redup ->>  Mati juga. 
Kaya ->> Mewariskan sesuatu ->> Tetap saja mati. 
Miskin ->> Lagi-lagi pasti mewariskan sesuatu ->> Toh, akhirnya tetap modar.

Jadi, ngapain mendambakan hidup hingga puluhan bahkan ratusan tahun? Sebab yang sudah berlalu, tidak akan kembali lagi. Angan-angan pun, belum tentu terlaksana. Dikira bakalan menerima kejutan menyenangkan, tapi nyatanya hanya mengalami hal-hal menyesakkan. 

Sempit. Gelap. Suram. Ah! Gak asyik.

Kenapa Bunuh Diri Dianggap Jalan Terbaik Untuk Menyelesaikan Masalah?

Alasan bisa dibuat dan direkayasa sesuka hati. Namun pada dasarnya, mereka yang berupaya untuk cepat mati sebenarnya merasa dirinya sudah tidak bernilai. Pada titik pemikiran tersebut, bukan dia berarti merasa bahwa dirinya sudah tidak berharga atau tidak lagi berarti. Akan tetapi, lebih tepatnya, dia kehilangan kemampuan dan semangat untuk menatap dirinya sendiri.

Pada zaman edo, di Jepang, ketika samurai-samurai masih ada di dunia ini. Saat jiwa samurai masih ditanamkan kepada generasi penerus secara turun-temurun. Mereka memperkenalkan ritual yang dinamakan "Harakiri", yaitu aksi membunuh dirinya sendiri dengan salah satu upayanya adalah menusukkan belati sebagai simbol bahwa dia telah siap untuk pergi ke nirwana dan berpisah dengan keluarganya.

Aktivitas ini memunculkan sebuah stigma bahwa bunuh diri merupakan satu-satunya cara untuk mempertahankan kehormatan keluarga yang masih tersisa sebelum benar-benar hancur-lebur.

Oleh karena itu, tidak heran jika hingga saat ini, kita masih saja membaca berita-berita kematian yang dianggap konyol seperti itu. Padahal, bagi sang pelaku, tindakan membunuh dirinya sendiri tersebut merupakan suatu kebanggaan (yang tidak membahagiakan). Namun, tidak jarang juga upaya tersebut mengalami kegagalan.


Hati-hati! Kegagalan Praktik Bunuh Diri Berakibat Fatal

Kegagalan praktik bunuh diri bisa berakibat serius, bahkan fatal. Diantaranya adalah rusaknya salah satu organ dalam, traumatis, bekas luka di tubuh, atau cacat permanen. Jika orang tersebut tidak berhasil menemui ajalnya, biasanya dia akan terus mencoba hingga sukses. Atau, setidaknya sampai dia merasa lelah kemudian bosan.

Oleh karena itu, saya menyarankan kepada Anda untuk membaca trik yang disajikan oleh para pakar sebelum mencoba menyakiti diri Anda sendiri menggunakan teknik-teknik amatir. Namun, saya juga menyarankan agar Anda meluangkan waktu dan uang Anda untuk mempelajari beberapa hal penting, seperti anatomi tubuh manusia, baik pada kerangka tubuh yang umum maupun yang istimewa.

Harakiri dianggap cara terbaik untuk mempertahankan kehormatan keluarga dan dirinya sendiri.

Sebagai informasi untuk Anda, bahwa di dunia ini terdapat beberapa kasus pada susunan organ vital manusia yang tidak berada pada tempat yang semestinya. Sebagai contoh kasus, pada umumnya letak jantung manusia berada di rongga dada sebelah kiri. Namun, ada beberapa orang memiliki posisi jantung di rongga dada sebelah kanan. Peristiwa medis tersebut dinamakan dextrocardia.

Nah! Jika Anda berencana untuk menusuk jantung Anda sendiri, tanpa memastikan keberadaan jantung Anda, maka Anda sudah melakukan kesalahan fatal karena bisa jadi Anda adalah salah satu penderita dextrocardia. Saya harus memaksa Anda untuk setuju, karena hal ini sangat penting untuk kita ketahui dan pelajari sebelum bertindak.

kamu sudah siap mati?




Cara Mengakhiri Hidup Yang Direkomendasikan

Apakah Anda menyukai cerita misteri pembunuhan seri detektif? 

Misalnya seperti serial Detektif Conan, Sherlock Holmes, Dr. Frost, dan One Way To Die. Bacaan seperti ini memang tampak usang. Namun, jika Anda bersedia mencermati setiap adegannya, maka ide-ide terbaik untuk menamatkan cerita hidup Anda akan bermunculan begitu saja. Tidak percaya? Kenapa tidak?

Pada sesi ini, saya akan membeberkan berbagai macam cara terbaik untuk mengakhiri hidup Anda.

Ketika Anda sudah siap dengan semua alat dan permainannya, maka pastikan sekali lagi, apakah kamu benar-benar mau memainkan game hidup dan mati ini? Karena ketika Anda sudah berada dalam permainan, Anda tidak bisa mundur sekalipun Anda menginginkannya. Kecuali Tuhan berkata lain.

Namun, bukankah orang yang sudah bosan hidup, umumnya sudah tidak percaya lagi pada kuasa Tuhan? Dengan kata lain, Anda percaya bahwa Tuhan atau alam semesta ini bisa mengendalikan segalanya, kecuali nyawa Anda.

Baik. Saya tidak akan mengulur waktu Anda terlalu lama. Lebih baik kita percepat saja prosesnya. Berikut ini adalah cara-cara bunuh diri terbaik yang 99 persen berhasil dan paling dianjurkan.

Sekali lagi mohon diingat, bahwa 1 persennya tetap bergantung pada persetujuan Tuhan. Artinya, keberhasilan atas aksi Anda tidak benar-benar mutlak berada di tangan Anda.


Cara ke-1: Ditrabrak Kereta. Lompatlah ke arah kereta yang melaju kencang.

Anda benar-benar serius mau mengakhiri hidup Anda, kan?

Untuk segera mati dengan mudah dan dramatis, melompat dari stasiun kereta saat kereta api datang merupakan pilihan yang sempurna. Hal itu dikarenakan banyak orang yang akan mencari dan menginvestigasi mayat Anda, seperti mencari motif di balik semua ini, yaitu: Apakah ini pembunuhan, kecelakaan, atau murni bunuh diri?

Berita buruknya, ketika Anda mati menggunakan cara ini, maka kemungkinannya sangat kecil untuk menguburkan tubuh Anda secara utuh. Mungkin kepala Anda akan hilang secara misterius. Atau, jari-jari Anda terselip di gorong-gorong kereta. Atau, bisa jadi usus dan otak Anda yang terburai kemana-mana mengundang perhatian tikus-tikus got yang kelaparan dan siap untuk mencuri satu, dua, dan tiga organ tubuh Anda yang paling lunak dan lezat.

Namun, berita baiknya adalah Anda akan masuk headline news! Dengan tajuk aksi bunuh diri yang mengenaskan. Anda juga akan diliput oleh berbagai media masa online, blogger, vlogger, dan netizen di sosial media. Anda akan menjadi terkenal!

Bahkan, kisah Anda akan dikenang sepanjang masa melalui tayangan supranatural atau paranormal experience, jika dan hanya jika terjadi penampakan yang menegangkan di area kematian Anda. Bagaimana? Menarik, bukan?

Tidak hanya Anda yang akan menjadi sorotan semua orang, melainkan juga kedua orangtua, kerabat-kerabat Anda, tetangga, rumah, bahkan hewan peliharaan Anda pun juga akan menjadi objek pembicaraan yang menarik untuk diperbincangkan.

Beberapa sahabat Anda akan masuk TV, koran, podcast, YouTube, V-Tube, live streaming, radio, dan berbagai macam media hanya untuk diajak menceritakan bagaimana keseharian Anda ketika masih hidup. Termasuk, siapa saja yang menjadi musuh-musuh terbesar Anda.

Selain itu secara khusus, Anda akan memiliki kisah hidup tersendiri, dengan autobiografi yang tidak lengkap, kurang akurat, dan dikenang sepanjang masa dengan berbagai macam plintiran isu serta kesalahpahaman yang beragam. 

Luar biasa! Anda harus mengambil cara ini jika memang ingin populer dunia-akhirat.


Cara ke-2: Terjun ke mesin peleburan timah yang sedang beroperasi

Sebelum menulis cara satu ini, saya sudah banyak berpikir, menganalisa, memprediksi, dan mempertimbangkan seberapa besar resiko kegagalan yang akan Anda alami. Jika Anda ingin cepat mati menggunakan teknik ini, maka sadarilah bahwa Anda akan merasa sangat tersiksa.

Jika Anda terjun begitu saja secara polosan. Maksudnya, Anda tidak memiliki persiapan apa-apa, dan tidak menggunakan trik-trik khusus, maka Anda harus bersiap-siap untuk meregang nyawa sambil menahan rasa sakit yang luar biasa akibat panas yang menghantam sekujur tubuh selama kurang lebih 2-3 menit. Kenapa?

ayo kita mati bersama



Bayangkan diri Anda dibakar hidup-hidup dengan suhu 1.535 derajat Celcius.

Anda akan mengalami sinkop atau kehilangan kesadaran secara mendadak sebanyak 355 kali selama 2-3 menit. Sayangnya, selama durasi pembakaran tersebut, Anda tidak akan mampu membatalkan dan berusaha menyelamatkan hidup Anda, karena posisi Anda adalah bagaikan berenang di tengah-tengah kolam lava.

Terus terang saja. Walaupun pada awalnya Anda terus sesumbar bahwa kematian lebih baik untuk Anda, atau ngotot mengatakan pada orang-orang terdekat Anda, "gue bosan hidup, hidup gue sudah berakhir, gue pengen cepet mati, mending gue mati aja!". Namun, ketika Anda sudah menerjunkan diri Anda di kolam peleburan timah, maka semua penyesalan Anda menjadi sia-sia.

Jadi, saya tekankan sekali lagi bahwa pilihan ini merupakan cara paling menyedihkan untuk mengakhiri hidup.

Adapun beberapa kerugian yang akan Anda alami, seperti tidak mendapatkan penguburan yang layak, tidak diketahui siapapun kecuali Anda memang beruntung karena aksi Anda terekam oleh CCTV, dan sangat besar peluang Anda untuk menggagalkan rencana bunuh diri Anda.

Tapi, jangan berkecil hati, jangan kecewa, karena setidaknya ada satu berita baik jika Anda menggunakan metode ini.

Dengan menerjunkan diri ke lautan api peleburan timah, besi, dan baja, Anda sudah berhasil mewujudkan keinginan terbesar Anda, yaitu menghilang dari dunia ini selamanya sekaligus lenyap tanpa jejak. Tidak perlu menguatirkan abu pembakaran tubuh Anda, karena tidak akan digubris oleh siapa pun.

Percayalah! Tidak akan ada satu pun yang mampu mendeteksi rekam jejak kematian Anda. Kecuali Anda memang sedang sial karena upaya bunuh diri Anda tertangkap oleh kamera CCTV atau petugas jaga yang sedang berkeliling.

Jika cara pertama dan kedua bukan gaya bunuh diri yang sesuai dengan selera dan minat Anda, silakan coba cara ke-3 di bawah ini.


Cara ke-3: Matilah di medan perang, seolah-olah Anda prajurit terhormat!

Bukankah perang ada dimana-mana? Tepat sekali.

Ini merupakan cara bunuh diri yang paling elegan dan terhormat. Karena Anda mengatasnamakan kebaikan dan perjuangan. Tidak akan ada satu manusia pun di dunia ini yang mampu mendeteksi usaha bunuh diri Anda, kecuali Anda mengumbarnya kemana-mana.

Tentu saja, saya akan sangat kecewa, jika Anda membeberkan niat terselubung tersebut walaupun hanya kepada satu orang, apalagi diungkapkan di media sosial.

Apapun agama atau kewarganegaraan Anda, berapa pun usia Anda, dan bagaimana pun status Anda, begitu Anda menggaungkan perjuangan atas nama Tuhan atau membela konstitusi negara, maka motif sesungguhnya yang ada pada diri Anda tidak akan terlacak. Yaitu, usaha bunuh diri.

Tentunya, Anda pernah mendengar tentang kelompok-kelompok "agamis" yang kerap meminjam istilah jihad fisabilillah untuk menutupi akal bulus. Jihad yang katanya demi bela agama dan negara.

Namun, jika Anda bergabung ke kelompok yang hanya OMDO (Omong Doang) alias NATO (No Action Talk Only), maka peluang untuk mati di medan perang sangat kecil dan sangat langka.

Makanya, anda harus mencari kelompok-kelompok perang atau jihad yang mendukung niat Anda tersebut. Misalnya, organisasi terorisme yang berisi para pemberontak.

Jika Anda merupakan pribadi yang agamis, masuklah ke kelompok radikalisme para jihadis. Percayalah! Ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda.

Bukankah mereka akan berupaya menghiasi pikiran Anda yang terbatas dan primitif tersebut dengan rayuan dan kisah-kisah indah mengenai kenikmatan menjadi pengantin para bidadari di Surga? 

Bukankah hanya sampai sebesar itu nilai kebanggaan hidup di grup Anda? Tidak peduli bahwa sebenarnya Anda hanya ingin mati, sekalipun aksi yang Anda lakukan merupakan bagian dari terorisme?

aku tidak siap mati sekalipun aku mau



Hey! Siapa peduli? Maksudku, sadarlah!

Bukahkah tidak masalah membunuh satu atau dua orang kemudian Anda mati tertembak? Jihad atas nama Allah di negeri sendiri melawan dan memerangi penduduk negeri sendiri, sambil berteriak "Allahu Akbar! Lawan orang-orang kafir dan munafik" merupakan topik yang sedang nge-trend? 

Jangan sia-siakan kesempatan ini. Inilah saatnya Anda mengambil langkah demi kehormatan Anda. Kematian Anda tidak akan dianggap sia-sia. Upaya bunuh diri Anda akan dianggap prestasi. Get it, now! Don't leave it.

Anda tahu caranya, kan? Saya yakin Anda akan menemukan jalan demi upaya terbaik Anda untuk mengakhiri hidup yang ironi ini. Jangan mau lagi tersiksa oleh batin Anda. Hentikan air mata Anda sekarang dan temukan cara untuk segera pergi dari dunia ini, menyongsong kehidupan baru!

Oke, segini dulu dari saya. Nama saya, Mew. Dan kita adalah generasi yang berani mengambil resiko. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Bye-bye!

Komentar

  1. Mew, ini artikel sangat berbahaya. Gak tau deh sebenernya boleh publish konten seperti ini atau tidak.
    Kalau kamu sedang tidak baik dan kepikiran bunuh diri, cek link ini dulu : https://www.intothelightid.org/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku enggak menghimbau siapa pun untuk bunuh diri secara kontekstual begini sih pay... tapi kalau ada yang sedang depresi lalu berpikiran untuk bunuh diri, sebaiknya memang coba hubungi link yang dikasih paisuchen yaa...

      Hapus
    2. 0h! ada lagi yang aku lupa... kalau memang mau bunuh diri, coba tinjau lagi deh akibatnya.... fokus ke akibatnya... ke konsekuensi yang harus ditanggung....

      Hapus
  2. Aku rasa nak bunuh diri bila baca ini ketawa pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membuat segalanya menjadi humor merupakan cara yang
      Bagus, bukannya malah mau bunuh diri, jatuhnya malah ketawa2...

      Hapus
    2. Memang kadang kita harus menjadikan segala sesuatu yg menghancurkan kita itu sebagai lelucon.

      Hapus
  3. Mew, dlu pernah baca nih review beginian tpi kok dicari lgi gk ada. Pencerahannya mew, ane kangen pgn baca lgi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh? hahaha... Isi artikelnya tentang apa itu? Makasih lho sudah kangen sama tulisannya, btw...

      Hapus
  4. Balasan
    1. lol welcome to my blog~ thank's for reading and eh... happy birth day~~

      Hapus
  5. Thanks udh ngehibur..aowkwk..ngakak..
    Ada lgi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha... kekonyolan saya yang lainnya bsa dibaca di artikel lainnya...

      Hapus
  6. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera bagi kita semua,Shalom,Om swastyastu,Namo buddhaya,salam kebajikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam... Shalom.... Salam kebajikan. Amitabha. Pencerahan tak terbatas.

      Hapus
  7. thanks weh dengan tips nya....insyallah nanti aku try:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. baik... please try then give me your feedback later yaa...

      Hapus
  8. Oke saya pikir akan banyak arwah yang akan menghantui anda, tapi belim tentu mungkin arwah itu akan berterimakasih 👻

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha waduuuh... kok arwahnya enggak tahu terima kasih sih? wkwkwk

      Hapus
  9. Makasih Ya!! Nanti Aku Kasih Testimoni Nya=D

    BalasHapus
  10. Mau praktek jauh dari rel kereta dan timah itu :) , ada cara yang lain mungkin

    BalasHapus
  11. Yg dkt" ad g yg misalny dlm kmr aj gt. Kejauhan kl mau ke rel :')
    Tp mksh y kak ntah mngp pikiranku udh agak tenang krn ngerasa agak lucu aj pas baca :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukurlah jika begitu ya... hmmm nantikan part 2-nya yaa...

      Hapus
  12. Keren sih tapi cara sucide nya kurang banyak

    BalasHapus
  13. Saya sangat ingin mengakhiri hidup. Duniaku terlalu berat untuk kujalani.orang tua,tekanan batin, kehidupan sekolah, introvert,kegagalan,depresi semua berkumpul menjadi satu di dalam otak. Berkali kali ada pemikiran buat bunuh diri tapi tetep ada saja penghalangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak masih hidup kah? kalo udah mati, gimana kehidupan disana kak??

      Hapus
  14. Jujur udh lelah hidup seperti tidak ada harapan
    hanya jadi beban. terimakasih untuk sarannya..selamat tinggal.

    BalasHapus
  15. Dah bundir kah yg bkin artikel ini?
    Bangsat udh baca panjang2 cara bundirny cm 3 asu, mana ketiganya ga bs dilakuin di tempat gw
    Dajjal pun takjub melihat artikel yg dibuat org ini gw rasa, sangat buang waktu pdhal gw dah pengen bundir

    BalasHapus
  16. hallo, aku juga pgn bunuh diri begitu depan rumah rel kereta banyak juga yg uda bunuh diri disitu um. cape bangett yaa, ayo kalian yg lagi down kita ngobrol?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sudah lama memikirkan untuk bunuh diri tapi sadar juga aku akan di rundung masalah lebih besar kalau bertemu tuhan secara paksa, aku juga tidak mau penampilan terakhirku di dunia itu jelek, dan saran admin akan menjadikan aku wanita jelek

      Hapus
  17. Tolong part 2 nya kak, yg lebih mudah. Cz ditempat asal saya gk ada kereta api.

    BalasHapus
  18. rumah saya dekat dengan rel, makasih sarannya :)

    BalasHapus
  19. Bagus banget artikelnya menghibur :)

    BalasHapus
  20. Mew, aku masih menunggu cara bunuh diri tanpa keluar kamar atau apartemen ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan keluar apartemen dan jangan makan minum dari sekarang. hah berat yah yang aku butuh kan sekarang bantuan dan tempat pulang, aku lelah merasa sendirian kesepian orang tua ku lengkap harmonis tp aku merasa tidak bisa pulang kalau mereka tidak mau melindungi aku. akh aku putus asa

      Hapus
  21. Ada saran obat obat yg bisa buat bunuh diri gasi?
    Lagi need bgt :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. narkoboy aja, tapi kalo ketauan yaudah. pastiin lu bener bner mau mati, kalo ga lo bisa ketauan beli narkoba dan ditangkep hahahaha kalo yang lebih simpel obat apa aja minum yang banyak biar overdosis kalo ga minum racun beneran aja, sekian <3

      Hapus
  22. plis gw ngakak wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  23. tutorial bunuh diri yg tidak menyakinkan apa ya mew,urgent

    BalasHapus
  24. Tidur telentang di rel kereta api,terima kasih

    BalasHapus
  25. pgn jga,tp inget Allah and takut nyesel nantinya

    BalasHapus
  26. malah ketawa baca ini wkwk, tapi aku masih mau menunggu waktu untuk Tuhan menyelamatkan diriku dari sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bikin aku mau bertahan yaitu, mungkin saja di 2 hari setelah kematianku akibat bunuh diri, ibuku bakal sayang sama aku

      Hapus
  27. Assalamualaikum shalom semoga Tuhan Yesus memberkati Amien 🙏🤲

    BalasHapus
  28. makasii byk sarannya mew nanti i try♡ gimana kalo bikin grup buat bundir jd nanti kita bundir masal bareng" biar lebih rame & seru aja gitu. merasa ada yg nemenin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku lupa tapi aku pernah baca novel yg intinya bundir masal dan kamu tau akhir ceritanya semua orang batal bundir hanya si penggagas nya saja yang mati. kamu masih percaya orang lain? berarti kamu belum merasa sendirian

      Hapus
    2. kwkwkwk mungkin iyaa, skrg aku balik lagi! bundir masalnya ga jadi kak, aku milih buat ngadepin dunia jahanam ini sama ga ada partner bundir sii hehhee

      Hapus
  29. aduch kack aku yg awalnya sedih kok jdi ketawa ngakak bed huhuu

    BalasHapus
  30. Saat ini saya benar² sedang ingin mengakhiri hidup
    Saya tidak tau apa tuhan akan membenci saya
    Tapi saya rasa tuhan cukup tidak adil , kenapa selalu memberikan rasa sakit yang mendalam , kenapa kenapa

    BalasHapus
  31. Aku pingin mati aja, aku mencari cara, dan aku menemukan artikel ini

    BalasHapus
  32. kalo mau yang simple overdosis aja ygy <3

    BalasHapus
  33. Niat gua si ingin bunuh diri karena cape banget di dunia gini setelah gua baca artikel lu gua malah ketawa anjirr lu kaga ada cara lain itu terlalu serem buat gua yang penakut tapi ingin mati gini hahaha

    BalasHapus
  34. Mungkin ini saat yang tepat, tolong kasih semangatnya !!!

    BalasHapus
  35. Setelah membaca ini perasaan ku jadi sedikit membaik dan aku berpikir 2 kali mungkin sya bisa mencari jalan keluar dari masalah saya walaupun sulit thanks sudah menghibur :)

    BalasHapus
  36. gue udah berkali-kali nyari alamat web ini buat baca tulisannya mew tentang bunuh diri, terima kasih ya ! love hug untuk kamu yang baca ini <3

    BalasHapus
  37. Liat gedung tinggi yang terbayang terjun bebas, liat pohon yang terbayang leher bergantung, liat laut yang terbayang tenggelam ...

    BalasHapus
  38. I'll do it tonight. Terima kasih sarannya

    BalasHapus
  39. Penyesalan pasti ada , tapi namanya sudah buta dan buntu apalah daya

    BalasHapus
  40. Lagi nungguin kereta lewat.. Bye world..

    BalasHapus
  41. Waktu depresi baca artikel bundir malah jadi semangat jalanin hidup lagi, udah keknChop mekanisme. Thanks Mew, seberat apa pun hidup kalau dijalani pasti berlalu :')

    BalasHapus
  42. Ud 4 th menahan bunh diri, dari kemarn kepikiran mau bundir di kereta, kyk itu cara mati tercepat....

    BalasHapus
  43. bang gue umur 12 tahun, gue cape dan berpikir buat bunuh diri aja. ada cara tergampang+ga sakit gak bang Mew? aku butuh banget. siapapun deh. thnks ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai? what do you feel now? send a virtual hug for you 🫂 kalau kamu sedih lagi, balik kesini yaa! jawab komentarku aja hehehe

      Hapus
  44. buat yang udah bundir gimana rasanya? bahagiakah di alam sana?

    BalasHapus
  45. Nungguin cara pakai obat ampuh untuk overdosis lalu koid

    BalasHapus
  46. Aku sudah berusaha menjadi baik tetapi mnjdi gini dekat dengn kereta dri arah rumah ku akan ku lakukan makasih tips nya itu sangat mudah

    BalasHapus
  47. mew, jangan di takedown yah artikelnya, aku bakal sering” mampir!

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?