WASIAT

Innalillahi wa innailaihi raji'un. Telah meninggal dunia, adik kami tercinta, adinda Lutfia Insani binti Iskandar Zulkarnain, selaku pemilik dan penulis blog "mewdavinci.com", pada hari Jum'at pagi ini, pukul 03.35 WIB, Subuh dini hari di kediaman kami, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Ananda Lutfi diperkirakan menghembuskan nafas terakhirnya di usia 35 tahun, saat sedang tidur, sehingga kami tidak sempat melarikannya ke rumah sakit terdekat. Adik kami meninggalkan dunia ini dalam keadaan yang baik, dan insyaAllah akan dimakamkan pada petang hari ini di Bogor.

Salah satu wasiat adik kami adalah agar jenazahnya dimakamkan tepat di samping kubur ibunda kami. Namun, karena ayahanda dan ibunda kami masih hidup, maka kami akan menjalankan permintaan adik kami di kemudian hari, insyaAllah.

Dan alhamdulillah, pada sholat Subuh dan sholat jenazah tadi, kami telah membacakan 4 ayat terakhir dari Surah Al-Fajr: 27-30, sebagai upaya memenuhi harapan lainnya yang pernah adinda kami utarakan sebelum meninggal dunia.

Adapun segala kesalahan dan kelalaian adinda kami tercinta, mohon dimaafkan. Mohon kelapangan hati saudara untuk membuka pintu maaf yang seluas-luasnya. Dan jika adik kami masih memiliki hutang, mohon segera disampaikan kepada kami selaku kerabat adinda Lutfi yang masih hidup.

Demikian kami sampaikan. Mohon maaf dan terima kasih.

-----------------

Ps. Hmmm.... Ini fake issue. Saat ini, tulisan ini masih menjadi berita palsu / hoax. Walaupun demikian, kenyataannya, saat ini saya masih hidup, sehingga saya harap apa yang saya tulis di artikel ini, kelak akan terjadi sesuai harapan saya. Kematian pasti datang meskipun tidak ditunggu. Yang menguatirkan adalah bagaimana ia akan menjemput seorang hamba itu? :)

Komentar