Find Out Why Your Google AdSense Earnings Is Very Low

Most publishers spend time to get approved from Google AdSense. They are concentrated too much with Google's tight rules, methods, and bind conditions, because people work on the new Google publishers' mindset that Google AdSense is a Get Rich Quick Company.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Adalah hal yang biasa banget terjadi di kalangan para publisher untuk menghabiskan waktunya agar submisinya disetujui oleh Google AdSense. Fokus dan konsentrasi mereka hanya kepada aturan-aturan Google yang super ketat, metode-metode, dan berbagai kondisi yang mengikat. Itu semua karena orang-orang menyematkan bayang-bayang semu ke dalam mindset mereka bahwa Google AdSense adalah Perusahaan Kaya Raya Super Cepat.
Google AdSense will bring you BIG money!

Do you believe it because a few of them can show you the proofs?
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Sebenarnya, kamu percaya gak sieh kalau Google beneran bisa jadi sumber pendapatan utama hanya dengan melihat bukti-bukti yang kamu lihat?

How Much Publishers Earn Money From Blogs?

The big fact that earn money online will not give you a constant income, especially for bloggers. If you published something on your blogs only to get paid and attract readers to click your ads, then you must give them something that is unique, needed, high quality, and easy to move to reader.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***

Sebanyak Apa Sieh Pendapatan Publishers Dari Blog?


Faktanya, meraup uang dari bisnis online gak selalu ngasih pendapatan secara konstan, khususnya buat para blogger. Kalau kamu mempublikasikan sesuatu melalui blog hanya untuk dapat bayaran dan menarik minat pembaca blogmu agar ngeklik iklan-iklan yang muncul, maka kamu bisa memberikan mereka sesuatu yang unik, dibutuhkan, berkualitas tinggi, dan mudah dipahami pembaca.

People have different experience with Google AdSense. Some people said that Google AdSense only pay you for your experiences and knowledge which give rich quality contents. Some people said that more traffics mean more bucks. Some people said that Google AdSense will reduce your income from time to time. And else, give you their best stories that will make you wonder.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Tentu setiap orang punya pengalaman beda-beda dengan Google AdSense. Ada yang bilang kalau Google AdSense cuma membayar kamu untuk artikel-artikel berkualitas tinggi yang berkaitan dengan pengalaman-pengalaman dan pengetahuan. Ada yang bilang kalau makin tinggi lalu-lintas blog atau website artinya makin banyak uang yang akan diperoleh. Ada juga yang bilang kalau Google AdSense akan mengurangi pendapatanmu dari waktu ke waktu. Dan komentar-komentar lainnya adalah dengan memberikan kamu kisah sukses dramatis yang bakalan bikin kamu takjub dan terheran-heran.

Please notice that everything you read. Everything you do. Everything you heard. The important lesson is you still can learn a lot from people mistakes who have been banned by Google Adsense.
"The number of unsuccessful people with Google Adsense is obviously way more than the successful ones."

*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Perhatian! Bahwa apapun yang kamu baca. Apapun yang kamu lakukan. Apapun yang kamu dengar. Hal terpenting adalah kamu masih bisa banyak belajar dari kesalahan orang-orang yang kena banned.
"Jumlah orang-orang yang gagal sukses berbisnis dengan Google AdSense sejatinya lebih banyak daripada yang sukses."

I earn low from Google AdSense. Each click which I get between $0.05 - $0.15 USD. If you have the same problem with me too, then let's see why possibly we earn low from Google AdSense:
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Pendapatan saya di Google AdSense termasuk sedikit. Setiap klik yang saya dapat hanya berkisar antara $0.05 - $0.15 USD. Kalau kamu punya permasalahan seperti ini juga, yuk kita terlusuri apa sieh penyebab penghasilan Google AdSense kita kecil:
Reasons Google AdSense Earning Very Low

1. We Are New Publishers

The last time I post something in my blog is in about a week ago or more, while information spread so fast over the internet. An article which I guess is unique, needed, high quality, and easy to read, will become an old news.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***

1. Kita Masih Dijajaran Publisher Baru

Terakhir kalinya saya menerbitkan artikel di blog saya sekitar seminggu yang lalu atau lebih, sedangkan pergerakan informasi di Internet terlalu cepat. Bisa saja artikel yang saya kira unik, dibutuhkan, berkualitas tinggi, dan gampang dipahami, bakalan cepet lapuk dan basi.

The lifetime in Google or other search engines of an article is depend with the context. If we share about our knowledge, art of writing, or discovered something, then we will get easily returning visitor. Although, probably, a recent news or a hot news could be a reason for visitors come and return.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Masa hidup sebuah artikel di Google Search atau mesin pencarian lainnya bergantung pada konteks artikel tersebut. Kalau yang ditulis dan dibagiin adalah suatu hal yang sifatnya ilmu pengetahuan, seni menulis, atau pengalaman, maka bakalan jadi mudah banget mendapatkan pengunjung setia. Walaupun, tidak menutup kemungkinan, artikel tentang berita terkini atau hot thread akan menjadi alasan mendatangkan pembaca dan bikin mereka balik lagi.

The conclusion is please do not expect a big check from Google AdSense when our blog or website is not up to date.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Kesimpulannya, gak perlu berharap atau memperkirakan dapat perhatian besar dari Google AdSense ketika blog atau website kita gak up to date.

2. Blog Has a Low Traffic

You may said that you didn't hide your blog, but what you do is only make it popular naturally. But, did you know? AdSense will not work optimally if your visitors range is between 300 - 500 visitors or even less.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***

2. Trafik Blog Sedikit Banget

Bisa saja kamu berdalih bahwa kamu tidak menyembunyikan blogmu, yang kamu lakukan hanyalah membuatnya populer secara natural. Tapi tahu gak sieh? AdSense tidak akan bekerja secara optimal jika jumlah pengunjung harian blog ada dikisaran 300 - 500 orang atau lebih sedikit lagi.

Social media is one way to start successfully to spread words. We can try for Facebook, Twitter, Instagram, and Pinterest. Without spreading words in social media, then it would be very hard to get visitors to our blog.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Media sosial adalah salah satu cara ampuh untuk menyebarluaskan berita. Kita bisa kok memanfaatkan media Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterest. Tanpa nyebarin berita di media sosial, maka akan lebih sulit untuk menarik perhatian pembaca ke blog kita.

Absolutely, if you gain more traffics, then it would bring you more clicks, and make you earn more money automatically.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Tentu saja, kalau kamu berhasil meningkatkan trafik blog, maka akan berdampak pada meningkatnya jumlah klik, dan secara otomatis berbanding lurus dengan tingginya pendapatanmu.

3. The Ads Banner Placements Aren't Clickable

Have you ever watch AdSense Optimization Video? It tells you about how to organize ad banners as well as the earnings.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***

3. Penempatan Banner Iklan Tidak Atraktif

Pernah nonton video Optimasi AdSense? Video itu menampilkan cara mengorganisasi banner iklan untuk meningkatkan pendapatan.

Many blogs and web sites which successfully bring more than 5000 page views daily, but they keep complaining, asking, and thinking because they didn't get as much clicks as they expected in order to earn much.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Banyak blog dan website yang sukses meraih lebih dari 5000 page view setiap harinya, tapi mereka masih saja ngeluh, mikir, dan nanya-nanya karena jumlah klik iklan yang mereka peroleh gak sebesar ekspektasi.

When traffic is no longer becomes a major problem, then the next thing to do is to concentrate on the banner ads that are posted on the blog. If you positioned ad well by watching the wide ad sizes and choose ad colors which match with your blog background color, then you can increase your earnings significantly.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Ketika trafik gak lagi jadi masalah utama, maka konsentrasi selanjutnya adalah kepada banner iklan yang dipasang pada blog atau website. Kalau kamu menempatkan banner iklan di tempat yang terlihat dan tentunya dengan ukuran yang pas dengan ruang banner pada template, serta warnanya juga match, maka akan membuka peluang lebih besar meningkatkan pendapatanmu secara signifikan.

Komentar

  1. mbak mew jarang update ya...sibuk kah mbak mew???

    BalasHapus
  2. Baru mau mulai merintis juga nih untuk pasang adsense, hehe.. artikelnya cukup membantu saya menambah wawasan

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?