How to Play Spark Profit?

Some people were talking about how to earn extra money and Spark Profit came up. With serve the concept of play anytime, anywhere, and earn real cash as the rewards, now I can get paid for predicting the market chart in their free application. Spark Profit is awesome!
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Tidak sedikit orang-orang yang mendiskusikan tentang cara mendapatkan uang tambahan. Spark Profit pun muncul sebagai salah satu jawaban pertanyaan mereka. Dengan menyajikan konsep bermain dimana sana, kapan saja, dan mendapatkan bonus uang cash, sekarang saya akan dibayar hanya dengan memprediksi pergerakan pasar mata uang dengan menggunakan aplikasi gratis mereka. 
Spark Profit benar-benar mengasyikkan!

As posted in previous, Spark Profit has paid over $1,500 USD weekly to players in 80 countries. Readers who came to my articles asked me frequently: How to play Spark Profit?
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, Spark Profit telah membayar lebih dari $1,500 USD setiap minggunya di 80 negara. Pembaca yang biasanya datang ke Blog Saidoonee dan membaca artikel saya tentang Spark Profit sering menanyakan: Gimana sieh caranya main di Spark Profit?


And here it is the answers. Stay tune and keep reading.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Dan, ini dia jawabannya. Jangan kemana-mana dan teruskan membaca ya...

Understanding The Application

For the first time, you have to login with your username and password to use the application. If you don't have a username and password yet, please click here to register and be my supporter. Then, pick the application based on the device that you want to play.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Memahami Aplikasi Spark Profit


Penggunaan Spark Profit saat pertama kalinya, kamu harus login menggunakan username dan password yang sudah kamu daftarkan sebelumnya. Kalau belum punya username dan password, silakan klik link ini untuk mendaftar dan menjadi supporter saya. Setelah itu, pilih aplikasi yang kamu inginkan sesuai device yang digunakan.

Choose your device
Photo by imgur.com

I usually open Spark Profit from Google Chrome, although sometimes I will use Bluestack, an Android for PC simulator, to use Spark Profit's application then enter the market.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Biasanya, saya menjalankan aplikasi Spark Profit menggunakan Google Chrome, walaupun terkadang saya menggunakan Bluestack, salah satu simulator Android untuk PC, agar bisa trading di Spark Profit.

How To Start Trading

The concept of Spark Profit's application is very easy. First, choose your currency pair by click on it, then look at the trend and read Spark Feed.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Bagaimana Caranya Mulai Trading


Konsep yang diterapkan pada aplikasi Spark Profit sangat mudah. Pertama, pilih pasangan mata uang dengan cara mengklik tombolnya, kemudian perhatikan trend dan baca Spark Feed.

How it works
Photo by imgur.com

The wavy blue line shows how price moved in the past. The green line is for my Stop Profit, and red line is the Stop Loss which I made. You can do zoom in or zoom out by you mouse-wheel or track pad for a closer look.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Garis biru bergelombang menunjukkan riwayat pergerakan harga dari waktu ke waktu. Garis hijau adalah Stop Profit saya, dan garis merah adalah Stop Loss yang saya tentukan. Kamu bisa melakukan zoom in atau zoom out menggunakan mouse-wheel atau track pad untuk melihat lebih jelas.

How To Withdraw in Spark Profit

Many new users is confused by the application, because they can't find a Withdraw button anywhere. And, so do I. Based on the FAQ of Spark Profit, they said that the Withdraw button can be found on the Tab Account.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Bagaimana Caranya Withdraw di Spark Profit


Banyak user baru yang kebingungan memakai aplikasi Spark Profit, gara-gara tidak bisa menemukan Tombol Withdraw dimana pun. Dan, begitu juga saya. Berdasarkan FAQ Spark Profit, dipaparkan bahwa Tombol Withdraw bisa ditemukan pada Tab Akun.

I clicked Tab Account over and over, but the button and the income would not show up. I assumed, this is because my points is still under 20,000 points. And it is true! After I reach 20,000 points, I can see the Withdraw button on Tab Account.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Berkali-kali saya klik Tab Akun, tapi tombol tersebut dan pendapatan saya tidak muncul juga. Saya berasumsi hal ini karena perolehan poin saya belum mencapai 20,000 poin. Dan asumsi saya tepat! Setelah point saya mencapai 20,000 poin, saya bisa menemukan Tombol Withdraw di Tab Akun.

Current earning

Click here to register in Spark Profit and be my supporter.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Klik di sini untuk daftar ke Spark Profit dan jadilah salah satu pendukung saya.

Komentar