How To Get Rich Through Paid to Blog In ACCESS TRADE?

ACCEL is an ACCESSTRADE mascot. He seems... Funny!
Photo by Facebook Fanspage Timeline

Paid to blog. What do you think about a company that will pay you for writing in your own blog?
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Dibayar buat ngeblog. Apa yang kamu pikirkan jika ada perusahaan yang berani membayarmu untuk nulis di blogmu sendiri?
A few months ago, I signed up for several paid to blog sites such as ReviewMe, Pay Per Post, IZEA, SponsorReview, and Paid Review Indonesia. Unfortunately, I never get a job from their site. And badly, some of those sites are denied my blog, because I don't have a good rank yet.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Beberapa bulan lalu, saya daftar ke beberapa situs yang membayar saya buat nulis di blog seperti ReviewMe, Pay Per Post, IZEA, SponsorReview, dan Paid Review Indonesia. Sayang sekali, saya gak pernah kebagian kerjaan apa-apa dari website-website tersebut. Dan yang mengenaskan, beberapa dari situs tersebut tidak menerima blog saya karena page rank blog saya belum memenuhi standar mereka.
ACCESS TRADE now in Indonesia!
Photo by accesstrade.co.id


Then, after visiting Indonesia Beauty Blogger, I found that a similar paid to blog sites like ReviewMe and IZEA comes from Japan. It is ACCESS TRADE, a modern system of online advertising that use your blog as their media. They offer two business models, are cost per click (CPC) and cost per action (CPA).
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Lalu, saya mampir ke Indonesia Beauty Blogger, dan menemukan informasi tentang blog sejenis ReviewMe dan IZEA yang berasal dari Jepang. Nama websitenya adalah ACCESS TRADE, sistem modern untuk beriklan secara online, yang memanfaatkan blog sebagai medianya. Mereka menawarkan dua model bisnis, yaitu cost per click (CPC) dan cost per action (CPA).
ACCESS TRADE strives to give the best and safest way for me, as a blogger, to advertise and monetize my publishing skills. In Japan, ACCESS TRADE is very popular affiliate internet marketing site. They deliver their service using efficient campaign and detailed personalized potential customers' data to gain maximum exposure from the target audience.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
ACCESS TRADE berusaha memberikan yang terbaik dan cara paling aman untuk saya, sebagai seorang blogger, untuk mengiklankan dan memonetisasi keterampilan menulis saya. Di negara asalnya yaitu Jepang, ACCESS TRADE adalah situs afiliasi marketing online yang sangat populer. Mereka memberikan jasa beriklan secara efisien dan terperinci berkaitan data konsumen yang berpotensi meningkatkan perhatian target market.
ACCESS TRADE JAPAN
Photo by interspace.ne.jp

ACCESS TRADE platform would like to attract publishers who has their own website or blog to register as ACCESS TRADE publishers. So I believe, that ACCESS TRADE is better than another paid to blog site that I know.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
ACCESS TRADE menggunakan platform yang bertujuan menarik perhatian publisher yang punya blog atau website sendiri, agar mendaftar dan bergabung dengan ACCESS TRADE sebagai publisher. Jadi, saya yakin, bahwa ACCESS TRADE lebih baik dibandingkan situs paid to blog lainnya yang saya ketahui.
I can join ACCESS TRADE for free, and get a job by applying campaigns without worrying about blog page rank, blog impression, or daily page views. The proof is in this article, "ACCESS TRADE, Another Site Paid to Blog". My application is successfully be accepted although my range daily visitor is between 300-500 people only.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Jadi publisher di ACCESS TRADE gratis, gak perlu bayar biaya administrasi apa-apa. Dan saya bisa langsung ngambil job iklan tanpa perlu kuatir tentang ranking blog, impresi blog, atau page views harian. Buktinya di artikel ini, "ACCESS TRADE, Another Site Paid to Blog". Proposal saya diterima dalam waktu kurang dari dua hari, biarpun rata-rata pengunjung yang mampir ke blog cuma sekitar 300-500 orang setiap hari.

How Do I Get a Commission Publisher?

I may get two business model for a commission, are CPC or CPA.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Gimana Caranya Saya Dapat Komisi Publisher?
Saya bisa dapat dua tipe model bisnis untuk memperoleh komisi, yaitu CPC dan CPA.
This is how ACCESS TRADE works
Photo by justelsa.com

For cost per click (CPC), I will get paid by reader who click my link. This system is same as Google Adsense, which will pay me for every single click in their ads. Good news! Now, Google Adsense will pay you not only for pay per click, but also Active View cost-per-thousand impressions (Active View CPM).
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Untuk cost per click (CPC), saya akan dibayar untuk setiap klik yang dilakukan oleh para pembaca. Sistem ini sama seperti Google Adsense, yang membayar saya untuk setiap klik di iklan mereka. Aha! Ada kabar gembira seputar Google Adsense. Sekarang, Google Adsense tidak hanya akan membayar publishernya untuk setiap klik saja, melainkan juga untuk setiap Active View cost-per-thousand impressions (Active View CPM).
And for cost per action (CPA), advertiser will pay me for every action or transaction are agreed. For example, if my visitor make a purchase, download, or register through a link which I spread, then I will get the commision. It is similar with affiliate sales like Amazon, eBay, Themeforest, Creative Market, and Etsy.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Dan, untuk cost per action (CPA), pemilik iklan akan membayar saya untuk setiap aktivitas atau transaksi yang dilakukan pengunjung. Contohnya, kalau salah satu pengunjung blog melakukan pembelian, download, atau registrasi melalui link yang saya sebarkan, maka saya akan mendapatkan komisinya. Ini sama halnya dengan affiliate sales di Amazon, eBay, ThemeforestCreative Market, dan Etsy.
Currently, the most type of service which available is CPA program. It also offers a variety commission. This campaign, for example. Each registration by visitor through affiliate link in this article give me Rp 3,500 as commission. Others advertiser dare to give 8% sales commission, and another gives Rp 10,000 for each registration.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Saat ini, tipe jasa iklan yang tersedia adalah program CPA. Itupun menawarkan komisi yang berbeda-beda. Contohnya, kampanye ini. Jika ada pengunjung blog yang klik link yang ada di artikel ini, kemudian daftar ke situs tersebut, maka saya akan mendapat komisi sejumlah Rp 3,500 per registrasi. Ada juga pengiklan lainnya yang berani bagi hasil sebesar 8% per penjualan, dan yang lainnya memberikan komisi Rp 10,000 per registrasi.
It sounds small, isn't it? It can be, yes. It can be, no. Big or small commission, it doesn't matter for me. As long as I write in my own blog and make it grows.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Sedikit ya? Jawabannya bisa jadi, ya. Bisa juga, tidak. Banyak atau sedikitnya komisi, bukan sorotan utama saya. Asalkan saya menulisnya di blog pribadi dan membuatnya semakin berkembang.
Blog contest! Hurry... The period only until 31 August 2014
Photo by Facebook Page Timeline

Join to ACCESS TRADE NOW. Why don't you try to make your blog popular both in subscribers and advertisers? Than work for another blog and make it famous. Click www.accesstrade.co.id.
*** Terjemahan Bahasa Indonesia ***
Daftar ACCESS TRADE sekarang. Kalau kamu bisa menjadikan blog orang lain terkenal, kenapa gak kamu coba mempopulerkan blog pribadimu di kalangan pembaca dan pengiklan? Klik www.accesstrade.co.id.

Komentar


  1. Greetings admin
    I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference I hope others can feel the same benefits as me I will wait for your next article updates Thank you, for sharing
    get money from internet

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?