Golden Chase, Daily Earning Mulai 1$-100$

Woh! Judulnya agak ngeprovokasi, dibandingin waktu bikin artikel tentang Spark Profit. By the way, ada game baru! Mainan baru... //--Yaayy...! Yippiieeee... Hurraaayy...


Golden Chase
Photo by img.prntscr


Saya baru nemuin game ini sehabis selancar di forum-forum terdekat. Nama game tersebut adalah Golden Chase. Sebelum lanjut ke pembahasan tentang Golden Chase, saya sarankan untuk langsung daftar dan menjadi referral saya melalui link berikut ini: http://goldenchase.net/?i=303888.

Maaf, kalau saya gak ngasih link bersih tanpa referral, karena mau daftar pakai link yang ada upline-nya atau tidak, tetap saja ujung-ujungnya punya upline. Daripada jadi referral orang lain, mendingan jadi referral saya. Nanti saya jadi guide-nya deh. Tapi, cuma buat yang jadi referral saya... //--Pemaksaan!

Okay! Then. Jadi sudah daftar? Sudah sign up? Kalau sudah, jadi sekarang waktunya login. Ketik username dan password sesuai data yang kamu daftarkan. Proses loginnya sama saja seperti proses login ke Yahoo, Gmail, Facebook, atau Twitter. Nothing special. Gak ada yang beda.



Syarat buat ngedapetin Gold yang nantinya bisa ditukar menjadi dollar adalah collect daily bonus setiap hari. Memang sieh, lelah diawal, karena mesti rajin login tiap hari. Trus, klik Daily Bonus. Tapi, setiap gold yang dikumpulkan adalah untuk beli Dwarf, yang akan membantu menambang crystal. Crystals tersebut nantinya bisa dijual di pasar, seharga 100 crystal = 1 Gold. Murah banget, ya?

Jika 1 Drawft yang paling murah bisa mengahsilkan 10 Crystals per jam. Maka, dalam 24 jam, saya bisa dapat setidaknya 240 Crystals. Dan, kalau saya jual, saya akan mendapatkan 2 Gold, setiap hari. Passive income saya adalah 2 Gold setiap hari. Dan active income saya antara 10 - 100 Gold setiap hari, melalui Daily Bonus.

Hitunglah pahit-pahitnya. Kalau setiap hari saya cuma dapat 10 Gold dari Daily Bonus, sedangkan harga Dwarft termurah adalah 100 Gold. Jadi, saya baru punya 1 Dwarft yang menghasilkan 2 Gold sebagai passive income saya. Ini adalah hitungan, jika dan hanya jika saya gak punya referral sama sekali. Plus, gak ada acara deposit-despositan. Tapi, kalau saya deposit walau cuma 1$ saja. Berdasarkan Golden Chase Profit Calculator, maka earning saya setiap hari adalah 0.04$. Worth it?

Well, as long as I play just for fun. I guess, it will be fun and nice enough. Lagi pula, tujuannya kan cuma pengen asyik-asyik dapet duit. Buat cari duit biar asyik. Kalau saya memang mau cari duit beneran, mendingan saya jualan items di Envato.

Okelah, sekilas dulu tentang Golden Chase. Apa, siapa, dan bagaimana Golden Chase, akan saya lanjutkan di artikel lainnya. Nantikan yaaa...

Screenshoot di bawah ini merupakan bukti bayarnya Golden Chase melalui Payeer Payment Processor, jangan lupa buat daftar ke Golden Chase, dengan cara klik link: http://goldenchase.net/?i=303888 //--Maksa banget, ya? Ya, ayolah gabung... Ayooo!
Payment Proof of Golden Chase via Payeer

Komentar

  1. wah,,,demen banget ama game ya,,,gini nih selalu main game ya tiap hari,,atau sekedar teman boring,,,lah terus itu dapat duit beneran ceritanya???

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?