Berkunjung Ke Rumah Digital Blogger Terbaik Asal Bogor

Subhanallah... Slogan emak-emak blogger satu ini memang khas dan ramah, "Mampir yuk, ke rumahku..." Saya dibuatnya penasaran, "ada apaan sieh di rumahnya Mbak Dwi Puspita Nurmalinda?"

Mampir yuk, ke rumahku!
Photo by tweetysaya.blogspot


Di balik tampilan blog templatenya yang........... Hancur-hancuran. Hancur beneran. Ternyata, menyimpan banyak trophy. Mbak Dwi Puspita Nurmalinda ini paling seneng ikutan kontes. Macam-macam give away apa saja saya rasa sudah dilahap, termasuk hadiahnya. Dulu pun, beliau ikutan give away pertama Blog Saidoonee berhadiah kucing hitam dan sebutir berlian. Dan, menjadi juara. Luar biasa. Sungguh!



Mbak Dwi Puspita Nurmalinda rupanya memang senang sekali ngobrol. Apa saja bisa jadi bahan tulisannya. Mulai dari ngemil bakso, blogwalking santai, harga nasi bungkus, sampai kerinduannya terhadap Bulan Ramadhan. Sebagai salah visitor langganan beliau, saya sieh happy-happy saja. Hanya sempat gumun: Lha, kok bisa sieh mbak, dirimu rajin update blog seperti itu? Persis teman-teman saya yang rajin nyetatus.

Tapi tahu kah kamu, teman-teman? Ini bukanlah pertama kalinya saya menyeret nama Mbak Dwi Puspita Nurmalinda ke Blog Saidoonee. Sudah berkali-kali nama beliau saya sebut-sebut sembari dijampi-jampi.

Berteman dengan Mbak Dwi Puspita Nurmalinda sangat mudah, karena emak cantik ini hangat dan ramah. Kunjungannya konsisten. Triknya adalah sering-sering saja main ke rumah beliau di Jalan Tweety Saya. Dipersilakan klik link berikut ini: http://tweetysaya.blogspot.com/

By the way, duhai cintaku... Esmeralda... //-- Eh...? Maksudnya, Mbak Dwi Puspita Nurmalinda...

Pesona tulisanmu sungguh menggoda nan membahana. Namun, mengapa sungguh tega dirimu menyuguhkanku rumah penuh sesakmu? Betul, memang. Patut kuakui bahwa siapa yang tidak senang melihat progress blog traffic yang kian hari kian meningkat? Melihat begitu banyak pengunjung dari berbagai macam kota, bahkan negara. Menyaksikan riwayat pejalan kaki yang melintas di beranda rumahku ataupun rumahmu.

Tapi... Kau jebak hatiku dengan cintamu! Kau paksa jemariku menyekrol, dan terus menyekrol ke bawah. Berharap menemukan pesona baru pada aura kasihmu.

Kuharap, kau pahami isi hatiku...

Komentar

  1. waaaaaaaaa...mbak mew,,,it's amazing 4 me,,,,ya Allah mimpi apa ya aku tadi malam,,sampe mbak mew aduhai seperti ini,,makasih banyak mbak mew,,iyah,,aku seneng banget silaturahmi mbak,,,seneng banget,,,sampe nih nemuin mbak mew yg enak diajak ngobrol curcol juga,,,kalo masalah ngeblog emang yang aku lihat yg aku rasa,,,

    sekarang aku memang punya PR,,,ingin mempunyai template yg penuh sesak ini,,,aku juga bingung,,,mau pake apaan ya templateku,,,ini PR yg besar mbak mew,,,

    makasih loh yaaaaaa...misss u dari surabaya,,,kpan2 moga bisa ketemu ya sayangggggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. aiiihhhh mbak.... saya dipanggil "sayyaaaaangggggg...."
      jadi malu deh saya... :-d iya mbak... aamin Allahumma aamin... miss you too dari beranda saya... :*

      Hapus
    2. pengen banget ketemu mbak,,bagaimanapun caranya,,semoga ada waktu suatu hari nanti yaa,,,,pake banget ini,,,

      Hapus
  2. Eh, ada sahabat saya ternyata disini..
    Tambah terkenal saja dikau mbak.. Haha

    BalasHapus
  3. Ketemu teman di dunia maya kemudian akrab itu memang sesuatu mbak Mew. Saya sekali bertemu Mbak Dwi, dan orangnya lumayan rame.. :)

    BalasHapus
  4. Ini jejakku, wahai penceramah... saya jg sering melihat kicauan tweetsaya milik mbak dwi. Mlipir2 gitu,...

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?