Giveaway Nokia Lumia, Berhadiah Emas 18 Karat

Horeee...! Emak Mugniar Marakarma bekerja sama dengan Nokia mau bagi-bagi hadiah kepada blogger yang make Nokia Lumia. Event ini berlangsung selama hampir tiga puluh hari, dimulai sejak 19 Juni 2014 - 11 Juli 2014. Saya menilai giveaway ini memiliki persyaratan yang bisa diikuti oleh semua single fighter blogger. Istilah "single fighter" gak melulu nyebutin janda atau duda, kan?

Ikutan giveaway nokia lumia, yuk!
Photo by eclecticrecipes.com
Syarat dan ketentuan ditulis lengkap dalam artikel berjudul, "Giveaway Lumia 1520, Tahu Lebih Cepat". Silakan langsung menuju Blog Emak Mugniar yaa...

Hadiah-hadiah menarik menanti kamu, Sang Juara!

Pemenang ketiga akan mendapatkan produk kecantikan persembahan The Body Shop. Pemenang kedua akan mendapatkan dompet merk Nine West. Dan, untuk pemenang pertama akan mendapatkan hadiah berupa sepasang cincin emas 18 Karat berinisial N dan L yang berarti Nokia Lumia.



Bagi saya, mayoritas poin-poin penting pada syarat dan ketentuan mengikuti kontes menulis yang diselenggarakan oleh Emak Mugniar bersama Nokia, bisa saya penuhi kecuali dua poin teratas.

Hadiah untuk pemenang pertama
Photo by mugniar.blogspot


Pertama, saya bukan single fighter blogger. Blog saya yang kelola dan lagi aktif-aktifnya ini, masuk dalam kategori blog bersama atau blog keroyokan. Biarpun, sudah lebih dari sebulan Blog Saidoonee lebih sering diisi kontennya oleh saya. Sedangkan poin kedua, saya pakai Nokia X5-01 Symbian Smartphone, bukan Nokia Lumia.

Yaahh... Apakah mungkin ini bukan rejeki saya? Jika benar demikian, maka tidak mengapa. Saya yakin, rejeki saya sudah dipersiapkan oleh Allah Jalla Jalaluh di pojokan lain. Saya bantu sebarin berita gembira ini saja kepada teman-teman sesama blogger. Siapa tahu pemenangnya adalah kamu.

NgeBlog Have Fun Ala Estafet


By the way... Artikel ini berkaitan dengan event "Ngeblog Have Fun Ala Estafet" di Grup Warung Blogger. Ikutan event-nya, yuk! Sebelumnya saya sudah mengulas artikel yang memotivasi saya untuk terus berkarya tulisannya Pakde Cholik, berjudul "Menulis Itu Bagai Dunia Dalam Berita". Silakan kunjungi dan baca artikel lengkapnya melalui link berikut ini: saidoonee.blogspot.com/2014/06/menulis-itu-bagai-dunia-dalam-berita.html

Komentar

  1. Wow ... terima kasih, idenya menarik :)
    Moga ngeblognya lancar dan blognya rame yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamin aamin Allahumma aamin.. makasih ya mak niar... :)
      begitu juga dengan mak niar

      Hapus
  2. kalau saya ndak begitu tertarik mengikutinya mas, hal ini karena saya selalu kalah dan sepertinya kurang berkompeten untuk ikutan yang seperti itu :D

    BalasHapus
  3. blog keroyokan??? blog priibadi mana mbak??? minta donk,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.. dikeroyok :)
      udah jamuran mbak, lumutan.... :-d
      freakbreak.wordpress.com

      Hapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?