6 Aktor Korea Pewaris Kekayaan

Annyeong,

Setelah kemarin review Drama Korea "Two Weeks", sekarang aku mau ngebahas aktor korea yang nyatanya mereka adalah pewaris kekayaan orang tuanya. Mungkin buat yang mengikuti perkembangan Drama Korea, sekarang itu lagi hitz banget ngebahas serial "HEIRS". "HEIRS" menceritakan tentang anak-anak pewaris tahta bisnis sang orang tua.

Pasti kalian bertanya-tanya, "ada gak sih cowok keren, cakep, kaya, dan baik hati kaya di drama-drama korea itu?" Baiklah, di sini bakalan aku jawab.

Jung Il Woo
Photo by mechongnangdau.com

1. Jung Il Woo

Cowok cakep ini terkenal melalui serial berjudul, "The Moon Embrasing The Sun", "Flower Boy Ramen Shop", dan "49 Days". Kalau soal akting, cowok cakep ini gak usah ditanya lagi deh, pokoknya dia total banget.

Latar belakang keluarga Jung Il Woo emang sudah kaya raya bangetlah, sebelum dia terjun ke dunia akting. Ayahnya sendiri adalah direktur Akademi Kendo, ibunya menjadi kepala Textile Researh Lab di Korea University dan pemegang award hebat sepanjang sejarah kesenian. Dan, kakeknya lagi nih, dia itu adalah direktur sebuah rumah sakit di Korea.

Wah! Berarti cowok cakep ini sudah hidup dalam kemewahan sejak lahir. Walaupun dia terlahir dari keluarga kaya, dia gak mau cuma numpang hidup dengan harta keluarga dia. Oleh karena itu, dia menjadi aktor, dan sekarang, dia cukup terkenal di Korea hingga se-Asia.

Siapa sih, yang gak kenal Jung Il Woo?


2. Kang Dong Won
Kang Dong Won
Photo by id.kpopstarz


Kalau soal cowok ini, aku kurang kenal deh. Dia pernah main film Kundo : AGE OF THE RAMPANT dan dia adalah putra dari seorang Kang Chul Woo. Kang Chul Woo adalah Wakit Presiden  di SPP Heavy Industries, sebuah perusahaan pengiriman jasa terbesar di dunia. Ada yang uda pernah nonton filmnya dia? kalau aku sih jujur aja, belum. Wakakak...

Phillip Lee
Photo by karodalnet.blogspot

3. Phillip Lee

Siapa yang uda pernah nonton Drakor Secret Garden? Phillip Lee itu adalah pemeran instruktur dance dalam drama tersebut, yang punya rambut gondrong itu loh yang suka ama cewek pemeran utamanya. Sejak saat itu cowok ini uda gak ada kabar beritanya lagi, karena dia sedikit mengalami cedera mata makanya juga dia mundur sari serial Faith. Seandainya saja dia tidak cedera mungkin kita tidak akan melihat Lee Min Ho di Faith. Ayah Philip Lee adalah Simon S. Lee yang punya STG.Inc.Simon S. Lee mendonasikan jutaan dollar di George Washington University untuk para siswa pertukaran pelajar dari Korea. Wow.. bapaknya baik banget.

4. Lee Seo Jin
Lee Seo JinPhoto by hancinema.net

Aktor yang satu ini juga aku gak terlalu kenal, dia uda aktor senior soalnya jadi belum sempat nonton dramanya. Dramanya yang terkenal adalah Damo, Yi San dan Phoenix. Kakeknya Lee Seo Jin adalah mantan direktur pertama Seoul Bank. Cowok ini pernah belajar di Newyork university jurusan bisnis management dan sekarang dia sudah menjabat sebagai direktur di urusan umum Ask Veritas Assets Management.

Nichkhun
Photo by indonesiadalamtulisan.com

5. Nichkhun 2PM
Cowok ini emang bukan aktor asli Korea melainkan asli dari Thailand. Dia mulai terkenal sejak bergabung dengan 2PM, cowok ini juga pernah menjadi Cameo di Dream High dan dia juga pernah main drama China. Cowok ini emang ganteng banget hehehe...

Ibunya Nichkhun adalah seorang CEO perusahaan farmasi dengan pendapatan pertahun hingga 60 milyar. Nichkhun besar di California dan bersekolah di sekolah elite di New Zealand.

6. Choi Siwon
Siwon ChoiPhoto by zeleva.com

Akhirnya cowok ini keluar juga, hehehe. Siapa yang gak kenal cowok paling ganteng di super junior ini? Kegantengannya itu sudah menjadi bahan pembicaraan di setiap negara pencinta KPop. Selain ganteng, cowok ini memiliki hati yang baik dan ramah. Walaupun dia lahir di keluarga kaya, dia selalu mau bekerja keras dan mengandalkan diri sendiri. Terbukti waktu zaman SMA dia pernah bekerja di sebuah SPBU tanpa sepengetahuan ayahnya, dan apesnya pada suatu hari ayahnya mengisi bensin di tempat Siwon bekerja kemudian dia dimarahin dan akhirnya berhenti. hehehehe....

Kekayaang Choi Siwon gak usah ditanya lagi deh, pokoknya yang mau jadi istrinya dia bakalan hidup tentram dan berkecukupan eh salah, hidup mewah dah pokoknya ama dia. Karena ayahnya oppa aku yang satu ini adalah CEO Boryoung Medience Co. Selain itu, masih banyak kekayaan keluarga Choi salah satunya lagi adalah Hyundai Department Store. Total dari Department strore miliknya kelurga Choi lebih dari 150 di seluruh Korea. Dan kabarnya Hyundai Department Store bakalan membuka cabangnya di Jepang. Hebatkan...

Gimana menurut kalian? ada yang mau daftar jadi pacar dan istrinya? kalau aku sih uda jangan ditanya, sejak lama aku sudah jadi adiknya Siwon Choi. hehhehe..

Komentar

  1. Waaahhhh.... kalo kita disuruh milih salah satu di antara mereka dengan cara mata kita ditutup dan kepala mereka ditutupi kain.. aku sama sekali gak nolak... hahahha..dapat yg mana aja dah pasti cakepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) masalahnya mbak, mau gak dia dapetin kita-kita? :>)

      Hapus
    2. klw aku berharapnya Jung Il Woo, Siwon, Nichkun..
      wahahahah...

      Hapus
  2. Masa cewek cantik naksir sama cowok cantik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. eih, jadi cewek cantik harus naksir ama sapa dong?
      cowok jelek gitu, hehehe...

      Hapus
  3. orang tuanya doang yang kaya , memang enak sih org tua nya yg kaya , tapi bedanya sama lee min ho dia tdk mengandalkan org tuanya . hasil kerja keras sendiri tanpa dari org tua , kalau mereka kerja dengan dirinya sendiri saat ini kalau dilihat lagi tetap menang lee min ho penghasilannya krn termasuk besar , krn lee min ho lebih banyak job dan lebih terkenal dari mereka , kalau di itung2 penghasilan mereka dengan kerja keras mereka sendiri tanpa orang tua yaitu lebih banyakan lee min ho penghasilannya

    BalasHapus
  4. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?