Sembilan artis K-POP yang tidak lagi overweight.

Annyeong...

Kali ini aku datang membawa informasi mengenai artis-artis K-POP, yang dengan bentuk tubuh mereka sekarang, pasti kamu gak kepikiran kalau mereka pernah gendut. Gak percaya?
Siapa saja sih artis K-POP yang dulu bobot badannya "WOW..."?!
Mari kita lihat...

Shindong, Before and after
Photo by soompi.com
1. Shindong - Super Junior
Cowok chubby ini, sejak dulu sampai sekarang, memang berbobot besar. Tapi, jangan memandangnya sebelah mata, karena Shindong memiliki banyak fans, walaupun rata-rata mereka dari kalangan ibu-ibu dan anak kecil. Semasa sekolah, berat badan Shindong pernah mencapai 91 Kg.
Sekarang? Saya mesti tanya dulu nih. Wakakak!

Next! Mari kita intip artis K-POP kedua. Dia adalah...

Kang Sora
Photo by soompi.com
2. Kang Sora
Siapa yang tidak kenal cewek cantik ini? Saya nyaris tidak menyangka, kalau dulu dia pemilik big body. Walaupun, dia sudah langsing, tapi pipinya masih saja chubby.

Kalau kamu pernah nonon serial drama Korea berjudul, "Dream High 2", maka saya yakin kamu bisa menilai kualitas akting Kang Sora. Selain itu, dia pernah dipasangkan dengan Leeteuk, Super Junior, dalam reality show Korea, "We Got Married".

"We Got Married" merupakan acara reality variety show, salah satu segment dari program acara, "Sunday Sunday Night". Konsep acara yang ditawarkan adalah memenuhi rasa penasaran para fans yang selalu membayangkan "bagaimana kehidupan idola mereka, jika menikah dengan artist Korea populer lainnya."
Kelihatannya, menarik...



Kang Min Kyung
Photo by soompi.com
3. Kang Min Kyung - Davichi
Cewek kelahiran 13 agustus 1990 ini, dulu juga termasuk the owner of the real big body. Sekarang, Kang Min kyung, yang merupakan member dari Davichi, memiliki bobot 48 Kg. Dan demi membintangi sebuah iklan vitamin, dia rela menajalani diet ketat agar berat badannya bisa turun sebanyak 6 Kg, selama 2 minggu.
Amazing!

Kangin, Before and after
Photo by soompi.com
4. Kangin - Super Junior
Lagi-lagi member Super Junior tidak puas membuat semua orang tercengang! Kalau kamu memang mengikuti perkembangan berita K-POP, maka saya yakin, kamu pasti tahu, bahwa dulu Kangin gembul banget sebelum debut. Pipinya benar-benar terlihat "bulat" secara sempura...

Setelah debut, dia diet dan nge-gym bareng member lainnya, hingga akhirnya, dia sukses memiliki badan yang cukup proporsional. Tahun lalu, dia kembali dari wamil dengan bobot badan yang besar.

Coba bayangin, sudah botak, ditambah pipinya balik lagi jadi "bulat". Wakakak...

Sunhwa, Before and after
Photo by soompi.com
5. Sunhwa - Secret
Di posisi kelima, ada Sunhwa. Salah satu member Secret, kelahiran Busan.

Memiliki tubuh kurus, langsing, dan singset, tidak hanya sekedar ciri setiap artis Korea Selatan, melainkan juga idaman para wanita, termasuk cewek satu ini. Tapi, kamu tahu gak? Kalau dulu, dia memiliki termasuk montok hehehe...

Saya kasih deh, foto Sunhwa sebagai bukti. Masih gak percaya juga? Coba search di Google dengan keyword, "Sunhwa, before and after".

T.O.P, Before and after
Photo by soompi.com
6. T.O.P - Bigbang
Hahaha! Cowok dengan sorot mata tajam satu ini, dulunya juga gendut loh! Pasti kamu kenal Choi Seung-hyun
alias T.O.P, dong?

Suara seksinya membuat para gadis-gadis pingsan sambil jatuh cinta. Tapi, bagaimana jadinya ya? Kalau T.O.P yang sekarang kamu lihat, tetap mempertahankan bobotnya yang dulu "gendut". Ayo! Ngaku. Kamu masih suka atau tidak?

Changmin, Before and after
Photo by soompi.com
7. Changmin - 2AM
Cowok yang memiliki suara merdu ini, memang selalu terlihat ganteng dalam setiap saat. Mungkin, dulu dia hanya memiliki perut berisi penuh lemak.
Dan sekarang, WOW! Dia sudah berani memamerkan keseksian otot perutnya yang six packs.

Changmin mengakui, bahwa dia berusaha menjaga pola makan yang ketat dan teratur. Selain itu, dia juga menjalani diet cottage cheese salad. "Tubuh bisa memakan banyak cottage cheese, karena mengandung 0% lemak," paparnya kepada Soompi.com.

Ryeowook, Before and after
Photo by soompi.com
8. Kim Ryeowook - Super Junior
Selain Shindong dan Kangin, member Suju yang pernah memiliki bertubuh gempal dan besar adalah Ryeowook.

Dulu, sewaktu masih sekolah, mungkin teman-temannya tidak akan pernah membayangkan, setampan apa jika dia menjadi kurus seperti sekarang. Karena saking gendutnya, seolah pipi Ryeowook akan menelan matanya hehehe...

Coba deh, perhatikan baik-baik foto Ryewook di artikel ini.

Himchan, Before and after
Photo by soompi.com
9. Himchan - B.A.P
The last, but not least. Akhirnya, sampai juga pada bahasan terakhir tentang artist K-POP yang sukses melangsingkan tubuhnya. Posisi terakhir, di tempati oleh Himchan, B.A.P.
Aduh! Kalau yang satu ini, aku kurang familiar.

Gini saja deh. Apa tanggapan kamu melihat foto Himchan? Kira-kira foto itu diambil saat ia masih jadi anak sekolah? Mahasiswa? Atau...?

Salut deh buat mereka yang sukses bermetamorfosis dari gendut ke kurus. Dan, bagi yang belum berhasil, silahkan coba lagi. *Loh...?! *

Menurut kamu, mana yang lebih fantastik perubahannya? Kalau aku sih milih T.O.P dan Ryeowook.
Coba saja liat fotonya. Gak kebayang, kalau mereka dulu kaya gitu. *Oh! My God...*

Seandainya saja, mereka tetap kokoh dan gigih mempertahankan over size-nya, maka siapa yang bakalan tertarik dengan mereka? Untunglah, suara mereka bagus. Ryeowook dengan suara bariton, dan T.O.P memiliki suara seksinya hehehe...

Komentar