Apa oleh-oleh Kim Heechul sepulang wajib militer?

Hello, Elf!
Annyeong..

Aku sampai lari ngos-ngosan, saking semangatnya mau nulis nih Hot News.

Ada yang lupa hari ini tanggal berapa?
Betul banget, hari ini tanggal 30 Agustus.

Tapi, ada apa dengan tanggal hari ini?
Wah, wah..

Kalian kalau benaran lupa hari ini ada apa, maka kalian sungguh "ter..la-lu".

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu seluruh ELF, karena Heechul, Super Junior, telah kembali!

Kim Heechul
Heechul mengikuti wajib militer sejak tanggal 1 September 2011, dan menyelesaikan tugas negaranya tepat pada hari ini, tanggal 30 Agustus 2013. Heechul ditugaskan sebagai Public Service di Kantor Seodong Distrik, setelah menyelesaikan masa training-nya selama dua bulan. Heechul keluar dengan membawa penghargaan dari kepala distrik yaitu, "Good Service Award".

Awalnya, Heechul berencana keluar secara diam-diam, tidak ada Fans Meeting, dan wartawan.

Namun, pagi-pagi sekali, Elf sudah menunggu di depan kantor Seodong Distrik. Mereka, pastinya ingin menyambut kepulangan idolanya. Elf sudah menunggu hari ini tiba. Akhirnya, penantian mereka terbayarkan saat melihat Heechul keluar dengan wajah sumringah sambil membawa piagam penghargaannya. Ia terlihat sangat bahagia saat menjumpai pers dan Elf.


Twitter trending topics
Elf juga sudah mengantisipasi kepulangan Heechul dengan membuat topic di Twitter. Dan memang benar, Elf itu sangat mengagumkan, topic tersebut menjadi TOP trending topic hari ini. Chukae Elf..

Sekedar info saja nih, Heechul sudah menerima beberapa acara reality show dan program drama. Heechul juga dikabarkan akan segera melakukan latihan kemudian akan berbagabung dengan Super Junior. Dan kembali ke panggung Super Show Tour World. Jadi, selamat buat negara-negara yang akan dikunjungi oleh Heechul. *ngiri sumpah deh*

Sekali lagi, aku mau mengucapkan, "SELAMAT ATAS KEMBALINYA CINDERELLA SUPER JUNIOR, KIM HEECHUL. Elf sudah sangat merindukan penampilanmu. Terutama tawa riangmu yang selalu membuat hati Elf bahagia setiap saat. Welcome Back Kim Heechul."

Komentar

  1. Balasan
    1. mbak fiiii, akun facebookku lagi diistirahatkan mbak :-d
      hibernasi di musim dingin :)) aku jadi terharu deh, dicariin dirimu... ;-(

      Hapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?