"Akhirnya, account saya pun merdeka!" Super F.A.Q MarketGlory.

Alhamdulillah... Saya sudah bisa kembali bergabung bersama teman-teman MarketGlory, menggunakan account simbah-simbah ini. Rasanya, malam ini, semua kata-kata saya berpusat pada kalimat:
 "Ini tidak mungkin terjadi tanpa kehendak Sang Pencipta, kemudian doa, kepedulian, dan dukungan teman-teman MarketGlory, yang hampir tiap hari nanyain: Mew, udah dibukain belum account-nya?"
//--Yeaaah! Horaaay! Huuuu... Huuuugh...

Maaf, kalau baru aja posting, semoga aja belum basi ya beritanya? Saya mulai bermain kembali sejak hari Jum'at lalu, tanggal 16 Agustus 2013. Yaitu, sehari sebelum merayakan hari kemerdekaan negeri tercinta, Republik Indonesia. Wah, artinya saya masih sempat ngikutin upacara bendera di Istana Merah Putih MarketGlory dunk, ya?

Merdeka! Happy birthday, Indonesia.
Sebelum nge-post perihal suspended dan unblocked, saya mau mengucapkan, "Dirgahayu Republik Indonesia! Usiamu kini sudah remaja. 68 tahun bukan lagi balita. Maka, tidak pantaslah kamu merengek atau mengeluh ketika menggiring rakyat memasuki gerbang kemerdekaan. Namun begitu, bagaimana pun kamu, saya tetap cinta dan bangga terlahir sebagai penerus Bangsa Indonesia."
//--Halah! Haha. Gayanya nasionalis banget...

Okay. Back to screen. Back to blog. Back to topic.

Setelah nunggu selama 5 hari, sejak email terakhir saya. Akhirnya, kabar baiknya adalah account saya sudah terlepas dari belenggu suspended. Bagi yang belum tahu kalau saya pernah kena masalah sampai kena suspended account, bisa klik di sini. Ayolah! Saya langsung mulai aja sesi interview-nya. Yak! Dipersilakan kepada penanya pertama...



Question number... 1.
Assalamu'allaikum, Pak Ustad... Saya Ngadinem dari Majelis Ta'lim Dubidambidam, Ngelaten Barat Timur Laut dan Darat... Mau tanya nieh Ust...
"Wa'allaikumusalam warahmatullah... Mari bersorak: Ya Eeee...! "
Question number... 2.
Jadi? Udah bebas ya, sekarang?
"Iya. Happy, gak?"
Question number... 3.
Ah! Biasa aja tuh hehe... Ceritain dunk, kok bisa bebas sieh?
"Singkat cerita, adminnya udah gak curiga lagi ke saya masalah clone..."
Question number... 4.
Trus, Taura bilang apa?
"Waktu itu sieh dia ngomel ke saya. Coba lihat screen shoot berikut ini:
Your account has been unblocked
Kalau diterjemahkan ke dalam bahasa gaul, kira-kira dia nanya, gini: Kok bisa sieh kamu kedeteksi multi-account? Kan aku udah bilang berkali-kali kalau clone itu ngelanggar TOS!"
Question number... 5.
Kamu jawabnya gimana?
"Saya jawab apa adanya: Saya juga kaget, Taura...  Ooh, Fernando... Hosseeeh... Maria comprendo antonio que collonio guatemala gustavo daladala amigo. Somo amigos, verdado? Tata dado? Domo? Arigato... "
Question number... 6.
Dia bilang apa lagi?
"Dia bilang: Pengen tahu aja sieh urusan dapur MarketGlory. Coba deh, kamu sering-sering ganti password, jangan pakai koneksi WiFi yang gak aman, dan hindari main di warnet atau pemakaian komputer bersama, dimana kamu gak bisa kontrol penggunanya..."
Question number... 7.
Maksudnya? Kok bisa gitu?
"Iya ya? Kenapa bisa gitu ya? Mungkin gara-gara saya tanya soal record keeping. Habisnya saya penasaran banget... Kelihatannya, teknik mencongkel informasi, yang saya gunakan, gak jitu..."
Question nimber... 8.
"Record keeping" apaan sieh? Hehe...
"Itu... Ada di artikel saya sebelumnya... Monggo dibaca, tepatnya pada sesi pertanyaan ke enam."
Sudah ah... Segitu aja. Sampai ketemu di artikel selanjutnya, ya!

Komentar

  1. butuh berapa lama gan, untuk akhirnya bisa di unblocked ID nya.....

    ane sdh 3 hari kirim email, kaga dibales nih...

    BalasHapus
  2. Saya juga gan ngk bisa login tulisannya hanya sucses logoff

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Data pribadi
    negara: Indonesia
    Nama:Queen Jamillah
    Alamat: Nusa Lembongan
    Telepon:+62 856-9328-4991
    WhatsApp:+62 856-9328-4991
    https://twitter.com/queen_jamillah
    e_mail: queenjamillah09@gmail.com>>>>>>>>>>
    Sudah dua tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam 700 juta dari Perusahaan Pinjaman Iskandar Lestari dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipu online saya dapat membuktikan kepada Anda semua bahwa Bunda Iskandar bukan pemberi pinjaman yang curang. telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran bulanan pinjaman yang saya pinjam sebelum saya memohon kepada ibu bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis saya lebih lanjut sehingga saya menyerahkan 2,7 miliar setelah melalui proses hukum saya transaksi telah disetujui oleh otoritas dan dalam waktu tiga hari proses hukum untuk menyalurkan pinjaman saya ke rekening Bank Rakyat Indonesia saya dicapai dengan mudah. Saya tidak memiliki tantangan dengan Bank Indonesia karena Ms. Iskandar dan tim Manajemen dari ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah sehingga tidak ada masalah sama sekali untuk bantuan keuangan, hubungi Pemberi Pinjaman ISKANDAR hari ini
    e_mail: [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?