Yllix Media Alternatif Google Adsense

Ngebayangin pasive income dari dunia tulis menulis? Hmm... Hal pertama yang terbesit dalam benak saya adalah ngeblogging.

Yllix Media
Photo by yllix.com
Yups! Bagi saya, yang masih kembang-kempis moodnya buat nulis buku setebal seratus lima puluh halaman, maka ngeblogging yang cuma bikin artikel sepanjang 400 kata, gak susah-susah amat. Hanya masalah niatnya saja sieh, mau gigih dan konsisten menulis, atau melarutkan diri dalam kesibukan yang menghalau bahkan menghadang jemari ini untuk ketak-ketik di blog.

Terus terang, saya termasuk bandel dari nasehat Pakde Cholik bahwasanya ngeblog itu harus tulus. Mesti pasang niat yang lurus. Iya iya, pakde... Tapikan, saya juga butuh makan... Lapaaarrrr, pakde... Lapaaarrr...

Akhirnya, saya giat menulis, dengan target minimal satu postingan per dua hari. Hanya saja, saya masih rada sungkan buat mampir ke rumah teman-teman blogger. Yah, gimana ya? Pengennya ya juga mampir sambil ninggalin jejak gitu. Tapi, saya ya malu kalau mereka bales mampir, sedangkan rumah saya ini banyak sarang laba-labanya. Sudah gitu gak ada makanan dan minuman buat jadi suguhan. Walaupun begitu, saya tetap update perkembangan blog teman-teman sesama blogger, hanya saja tidak leave comments.



Okay! Then, saatnya saya ngebahas tentang Adsense. Mesin pencetak uang yang bersemayam di blog atau website. Eits! Tunggu. Tahan. Sabar...

Biarpun saya bilang tentang mesin pencetak uang, tapi memang harus ditanamkan dalam hati bahwa: Blog bukanlah mesin pencetak uang. Camkan itu!

Habis main-main di forum Google Adsense Indonesia, saya nemuin mesin pencetak uang selain Google Adsense. Alih-alih saya kenalan ketika membaca tulisan: Melayani Cost Per Mille (CPM). Sang mesin pencetak uang tersebut bernama, Yllix Media. Bagi yang sudah gak sabar pengen kenalan juga, silakan klik --> http://yllix.com/publishers/385222

Bagi teman-teman yang doyan bergelimang adsense, tentulah gak asing dengan sebutan Cost Per Mille (CPM) dan Cost Per Click (CPC).

Awalnya, saya gabung ke Google Adsense, memang sempat sweat drop, karena Google Adsense gak akan membayar kunjungan visitor ke Blog Saidoonee, kalau visitor nelangsa --yang gak sengaja kena jebakan betmen sehingga terpaksa mampir ke Blog Saidoonee, tersebut gak klik iklannya. Jadi, sejak itulah saya baru paham dengan istilah Cost Per Click (CPC).

Saya mulai gencar mencari-cari adsense yang ada fitur Cost Per Mille (CPM), biar kehadiran visitor di Blog Saidoonee gak sia-sia. Khususnya, jika adsense tersebut berasal dari Indonesia.

Iya deh... Saya paham kok, tentang keluhan teman-teman blogger adsense yang sudah berpengalaman kecebur di kolam adsense produk Indonesia. Saya mendengar pengalaman dan keluh-kesah miring seputar adsense produk Indonesia, dimana sanggup mencapai kemiringan hingga 360 derajat. Oleh karena itu, tidak sedikit dari penikmat fitur adsense yang lebih memilih memperkaya orang luar negeri, dibandingkan orang pribumi.

Dibandingkan dengan Google Adsense, Yllix Media cenderung lebih sanggup memuaskan hasrat kami pendulang dollar dari blog. Dengan minimum pembayaran yang dimulai dari 1$ - 100$. Dilengkapi tiga payment processor, yaitu Paypal, Payza, dan Bank Wire.

Sudah dulu ah! Yuk, langsung aja kita menjelajah ke Yllix Media. Dan gabung yah jadi referral saya melalui link ini --> http://yllix.com/publishers/385222
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

8 Blogger Comments

Write Blogger Comments
Pakde Cholik
AUTHOR
May 31, 2014 at 10:57 AM delete

Mendulang dolar melalui blog memang perlu kesabaran, nggak ada sih yang sehari langsung bergelimang dolar he he
Lebih cepat ikut kontes, saya kemarin baru dapat 3 juta lho
Maju Terus
Salam hangat dari Surabaya

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
May 31, 2014 at 11:02 AM delete

:D bener banget pakde... butuh kesabaran kalau mau hidup cuma ngandelin tulisan di blog. :)
makasih udah mampir ya pakde...

Reply
avatar
Adi Pradana
AUTHOR
May 31, 2014 at 11:12 AM delete

Saya termasuk orang yang ga sabaran, lebih baik ngeblog biasa saja... ahihihiihi

Reply
avatar
dwipita
AUTHOR
June 3, 2014 at 12:14 PM delete

malahan nih ya,,jujur nih aku,,aku pengen membaca bukunya mbak mew sendiri,,kalau buku kakaknya sudah aku libas membacanya,,giliran punya sampean nih mbak,,, :)

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
June 4, 2014 at 7:40 AM delete

subhanallah... :-d semoga bisa segera ikut meluncurkan buku ya mbak...

Reply
avatar
June 4, 2014 at 11:03 AM delete

Amiien,,pasti mbak mew bisa :)

Reply
avatar
Ardi Al-Maqassary
AUTHOR
May 2, 2015 at 6:20 AM delete

Saya rasa, iklan yang paling menguntungkan dari semua jenis iklan jika kita menjadi publisher iklan saat ini adalah AdsOptimal.

Cara daftar mudah, impresi iklan tinggi, dan bayarannya besar, serta iklan yang muncul/konten sebenarnya adalah iklan Google Adsense.

Sekedar ingin berbagi, Silahkan baca selengkapnya AdsOptimal disini:

http://www.psychologymania.com/2015/05/iklan-paling-menguntungkan-bagi-seorang.html

Reply
avatar

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon