Kontributor Blog Saidoonee Makmur Mulai April 2014

Hip Hip Hurraayyy!!!

I love my authors!
Mulai tanggal 1 April 2014 Blog Saidoonee bakalan ngasih hadiah bagi para authors. Yups! Selama ini, keempat authors di Blog Saidoonee memang belum dimakmurkan. Memang sebelumnya gak ada hadiah rutin, cuma sekali-kali aja kalau pas lagi ketemu saya. Itu pun bentuknya traktiran persahabatan.

Nah! Celakanya... //--Hmm gak sampai celaka gitu juga sieh. Situasi masih dalam batas normal. Memang penyampaiannya saja yang terlalu mendramatisir.

Admin Blog Saidoonee malah berkali-kali kepengen mengadakan kontes ngeblog dengan hadiah yang sejatinya lebih pantas diperoleh para authors setia, terdaftar, dan tetap di Blog Saidoonee. Hwalaaah... Apes bener deh jadi author. Mendingan jadi kontributor temporer. Karena nyata sekali reward-nya. Sudah pasti dapet setiap kali Blog Saidoonee mengadakan kontes atau give away. Persis seperti kontes pertamanya tahun 2013.

//--Duh! Gusti... Perih hatikuuu...

Okay! Mari saya alihkan sesi curhat ini ke pembahasan semula.



Hadiah untuk para authors dengan semangat ngeblogging yang tinggi, diberikan sebagai bentuk rasa terima kasih. Dengan kata lain, author Blog Saidoonee sekarang punya celengan ayam.

//--Yippiieeeee! Hurraaaayyyy....

Sementara waktu hadiah diberikan dalam bentuk poin, dimana:
  • 1 Poin bernilai Rp 100,- (Seratus rupiah)
  • Satu postingan mendapatkan 20 Poin
  • Poin akan diakumulasi
  • Hadiah akan diberikan setiap tanggal 2 di awal bulan, jika telah mencapai batas minimal 500 poin.

Ada catatannya ya, teman-teman authors. Saya paham, ada begitu banyak ide yang ingin dimuntahkan ke Blog Saidoonee. Tapi, publiskasi dilakukan berdasarkan schedule, setiap dua hari sekali. Coba baca tentang cara setting schedule sebuah postingan...

Walaupun Blog Saidoonee belum berencana menambah author lagi. Namun, selalu ada kesempatan untuk menjadi kontributor di Blog Saidoonee. Penghargaan terhadap para kontributor Blog Saidoonee, yang bukan member, adalah dipersilakan untuk nampang dan narsis di Blog Saidoonee. Mau kasih feedback link ke blog atau website pribadi pun boleh. Gratis! Gak bayar, selama gak jualan.

Bagi kamu yang mau sharing ilmu atau sekedar curhatan di Blog Saidoonee, silakan kirim postingan melalui email ke calonauthorsaidoonee.kontributor@blogger.com

Jangan lupa untuk mencantumkan Twitter kamu di akhir tulisan. Setiap tulisan yang dikirim, akan dipublikasikan sesuai nomor urut. Ceritanya, ngantri ya...
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon