Aktor Panda And The Hedgehog Ditangkap Polisi

Annyeong...

Para penikmat drama Korea pasti sudah nonton dong, drama serial TV berjudul 'Panda and the Hedgehog'. Drama ini dibintangi oleh Donghae, Super Junior.

Panda and the Hedgehog
Photo by ohkpop.com
Artikel ini tidak ada hubungannya dengan Donghae, melainkan tentang Song In Hwa, pemeran Choi Won Yi, yang ditangkap polisi Incheon pada Rabu, 04 September 2013. Dia dituduh menggunakan mariyuana.

Sekilas info, dalam drama tersebut, dikisahkan Choi Won Yi adalah adik Choi Won il, yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Penyelidikan atas aktivitas Song In Hwa kecanduan mariyuana membutuhkan waktu berbulan-bulan. Ditemukan fakta bahwa dia sudah menggunakan mariyuana dimulai sekitar bulan Juni-Juli. Polisi mengukapkan, bahwa pertama kali gadis 25 tahun ini, mencoba barang haram tersebut saat pergi ke Amerika Serikat tiga bulan yang lalu. Kemudian, dia melanjutkan mengonsumsi barang tersebut hingga tiba di Korea.

Berdasarkan serangkaian tes laborarium dengan sampel rambut sebagai medianya, membuktikan Song In Hwa positif menggunakan mariyuana. Bahkan, kasus ini ikut menyeret kakak perempuannya sebagai tersangka, dan kini sedang diselidiki oleh pihak yang berwenang.



Kejadian ini sungguh disayangkan oleh para pecinta drama Korea, mengingat perannya dalam 'Panda and the Hedgehog' sangat baik. Terutama oleh fans-nya Song In Hwa.

Di Korea, mariyuana, atau Indonesia mengenalnya sebagai sebagai ganja, merupakan barang ilegal. Penggunanya dikenakan hukuman maksimal 5 tahun, ditambah denda sebesar $40.000 atau sekitar 450 juta rupiah.
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon