TV Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Versi Google

Tahun 2015 akan segera berlalu, dan berikut adalah drama Korea yang paling sering di cari di mbah Google selama tahun 2015:

Misaeng

1. Misaeng-TvN

Drama yang menduduk posisi ke 6 adalah Misaeng drama ini dibintangi oleh Siwan ZEA yang bercerita tentang kehidupan para karyawan baru. Siwan merupakan pemain Go yang selalu gagal dalam mencapai gelar Pro dan pada usia 27 tahun dia harus menerima kenyataan dan harus bekerja di sebuah perusahaan perdagangan yang sangat besar. Semua berawal dari sana, kehidupan sesungguhnya yang harus dia hadapi bersama dengan tiga temannya yang lulus dalam percobaan magang selama beberapa bulan. Awalnya tidak ada yang menyukainya, dia diterima magang di perusahaan itu karena nepotisme. Bahkan atasannya sendiri tidak menggangapnya diawal-awal dia mulai magang, tapi dengan kerja keras akhirnya dia berhasil menarik perhatian atasannya dan mulai bisa bekerja sama. Menurut aku sendiri ini menggambarkan kehidupan perkantoran yang sering terjadi, senioritas yang tinggi masih kental di drama ini. Pokoknya menurut aku ini sangat layak untuk di tonton.

Kill Me Heal Me

2. Kill Me Heal Me-MBC

Di posisi kelima ada Kill Me Heal Me. Ahhhh, sampai sekarang saya juga belum bisa move on dari akting Ji Sung yang sangat keren. Dia bisa memerankan tujuh kepribadian yang berbeda dengan sangat-sangat bagus. Ceritanya adalah Cha Do Hyun memiliki 7 kepribadian yang berbeda-beda dan dia adalah cucu dari pemilik perusahaan yang sangat besar. Kepribadian itu satu persatu muncul sejak kejadian kebakaran yang pernah terjadi di rumahnya. Oh Ri Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum menjadi dokter pribadi Cha Do Hyun dan mereka tinggal bersama, dimulai dari situlah terjadi banyak hal lucu dan romantis diantara mereka berdua. Pokoknya ini drama lucu banget, apalagi melihat 7 kepribadian Cha Do Hyun yang aneh-aneh, ada yang ganteng, ada yang culun, ada yang cewek, ada yang jadi anak kecil, pokoknya ya begitulah, tonton ajalah sendiri kalau penasaran.
Oh My Ghost

3. Oh My Ghost-TvN

Di posisi keempat ada Oh My Ghost. Drama ini bergendre romance comedy, dimana Na Bong Sun (Park Bo Young) yang memiliki sifat lemah lembut dan memiliki badan yang lemah harus berubah menjadi seorang gadis yang mesum. Awal cerita Na Bong Sun sedang duduk di halte bus dengan kondisi yang sangat lemah dan hantu perawan Shin Soon Ae sedang dikejar-kejar oleh dukun yang selalu mengincarnya. Dengan keadaan terdesak Shin Soon Ae merasuki tubuh Na Bong Sun dan tidak bisa lepas untuk beberapa hari. Sifat mereka berdua sangat berbeda, Shin Soon Ae adalah gadis yang aktif yang tidak bisa diam. Dan selama Shin Soon Ae memakai tubuh Na Bong Sun banyak kejadian yang terjadi dan kerennya Chef sekaligus pemilik restouran tempat dia bekerja menjadi perhatian dengannya. Sejak itulah Na Bong Sun dan Shin Soon Ae menjadi teman dan mereka melalui banyak hal bersama. Selain kocak drama ini juga romantis banget loh..
Yong Pal

4. Yong Pal-SBS

Di posisi ke tiga ada Yong pal. Ini adalah drama yang memiliki rating paling tinggi selama 2015, ratingnya tembus hingga 20% sangat luar biasa. Drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Woo ini bercerita tentang putri tidur yang sudah terkunci dalam dunia kegelapan selama tiga tahun. Kakak laki-laki dari Han Yeo Jin mengurung adiknya dalam sebuah kamar di lantai 12 di salah satu rumah sakit milik mereka. Kim Tae Hyun adalah Yongpal (Joo Won), dia seorang dokter yang sangat berbakat dan dia sering melakukan pengobatan ilegal untuk membiaya pengobatan adiknya. Hingga pada suatu hari, Kim Tae Hyun menjadi salah satu penjaga sang putri tidur. Tae Hyun harus tetap mempertahan dosis obat tidur yang diberikan kepada Yeo Jin agar tetap terjaga. Dan entah kenapa Yeo Jin terbangun dari tidurnya dan mengatakan kalau Tae Hyun bisa membangunkannya maka dia akan membiayai semua biaya berobat adiknya. Dengan tawaran itulah akhirnya mereka bekerja sama dan dari sana pula cinta mereka dimulai. Cerita drama ini sungguh bikin penasaran, setiap minggu bikin deg-degan.
Producer

5. Producer-KBS2

Diposisi ke dua ada Producer. Huft...saya tidak tahu harus mengatakan apa soal drama ini. Drama ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Kong Hyo Jin, Kim Soo Hyun dan juga IU. Ceritanya tentang Baek Seung Chan menjadi producer baru di KBS seniornya ada Tak Ye-Jin producer Music Bank dan Ra Joon-Mo producer 2 Days & 1 Night. Ye Jin dan Joon Mo adalah teman lama dan mereka tinggal bertiga di rumah Joon Mo bersama adik laki-laki Ye Jin.

She Was Pretty

6. She Was Pretty-MBC

Drama yang menduduki peringkat pertama di mbah Google adalah drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon. Drama ini baru selesai sebulan yang lalu. bercerita tentang Kim Hye Jin yang dulu sangat cantik dan temannya Ji Sung-Joon yang sangat gendut. Mereka berpisah selama 15 tahun dan saat mereka harus bertemu, Hye Jin melihat Sung Joon yang berubah drastis, sekarang dia sangat tampan dan langsing sedangkan dia berubah menjadi sangat jelek. Menyadari hal tersebut dia menjadi minder dan meminta sahabatnya untuk mengantikannya menemui Sung Joon. Cinta segitiga pun dimulai dari sana. Satu hal yang bikin drama ini sangat lucu hadirnya Siwon Super Junior yang setiap scene menampilkan ekspresi yang konyol hingga membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. hahahah...
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon