Jual Beli Oleh-oleh Khas Nusantara Di Website PESONA

Hmm... Lezatnya cokelat Choco Crunchy


Salam, sobat! Tahu kah kamu? Marketplace Indonesia kini sudah merambah hingga ke zona kuliner.

Jika sebelumnya Indonesia memiliki Hijup yang merupakan marketplace pertama di Indonesia yang mewadahi desainer fashion bagi muslimah. Kini telah hadir PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), marketplace nasional yang mempelopori jasa kiriman pesanan makanan khas Nusantara, mulai dari wilayah Indonesia Timur hingga ke Indonesia Barat.

Jangan kuatir tipu-tipu, karena usia PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) sudah 24 tahun, sehingga menjadi wadah favorite bagi para pelaku usaha UMKMK (Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi) untuk memperkenalkan produk-produk mereka yang bergerak di sektor industri makanan.

Nah! Dengan jam terbang PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) yang sudah tinggi tersebut, menjadikan hidangan yang anda pesan melalui PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) tiba di rumah anda dengan cara yang istimewa.

Vendor-vendor kuliner ternama dari berbagai daerah, mulai dari 10 Kota besar di Indonesia yaitu Banda Aceh, Medan, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, Denpasar, dan Jayapura hingga kota-kota lainnya, telah mempercayakan marketing business mereka kepada PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara).

Sebut saja beberapa vendor legendaris seperti Bakpia Pathok 75 (Yogyakarta), Kepiting Dandito (Banjarmasin), U.D. Rahayu (Surabaya), Kebab Kebudd (Jakarta), Meranti (Medan), Toko Kristin Hakim (Padang), dan Bolu Amanda (Bandung), semakin kebanjiran orderan sejak bergabung dengan PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara).

[Kunjungi PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)] | [Pesan Bubur Ayam]

Apakah saya baru saja menuliskan "Bubur Ayam"? Anda yakin?

Karena saya bermaksud mengajak anda untuk menghadirkan teman setia bubur ayam di meja makan anda, yaitu kerupuk dan sambal. Yups! Anda juga bisa membeli kerupuk dan sambal dari pedagang favorite anda melalui PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) lho.

Sambal dan kerupuk apa yang anda suka?

Favorite saya adalah aneka kerupuk ikan, yaitu Kerupuk Ikan Tenggiri, Kerupuk Ikan, Kerupuk Tulang Ikan, dan Kerupuk Bumbu Ikan. Dan, ah! Kerupuk Jangkek, yaitu kerupuk yang bahan bakunya kulit sapi. Semua dijual dengan harga normal, bahkan kadang saya bisa dapat dengan harga lebih murah ketika memasuki tanggalan diskon. Seperti sekarang ini.

Mulai tanggal 15 Desember - 17 Desember 2015, PESONA memberikan diskon 50% untuk semua jenis sambal lezat cita rasa Nusantara. Ditambah lagi bonus gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga tanggal 31 Desember 2015.

Website PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)

Sayangnya, PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) hanya berkerjasama dengan JNE. Sehingga, ketika saya memesan makanan Kerupuk Jangkek dari Denpasar menuju Bogor, saya terbebani dengan ongkos kirim yang sangat mahal. Padahal, harga Kerupuk Jangkek itu sendiri hanya berkisar Rp 13ribu hingga Rp 20ribu saja per bungkus besar.

Huff... Ya Allah, kapan ya PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara) membuka layanan kirim dengan Pos Indonesia atau Tiki? Biar lebih murah ongkir-nya ketika memesan makanan yang berada di luar daerah...

[Mau pesan apa?] | [Kunjungi PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara)]
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon