Spark DBS Bank Melegendakan Ayam Goreng Ibu Tiri

Ayam Goreng Ibu Tiri yang mana ya...?
Photo grabbed on Instagram


Hai, sahabat! Sudahkah anda mendengar tentang masakan Ayam Goreng Ibu Tiri yang konon pedasnya melegenda itu? Yups! Yang melegenda memang rasa pedas pada Ayam Goreng Ibu Tiri akibat racikan koki Restaurant Radja Ketjil.

"Pedas, tapi tetap nikmat, Mew!" Testimoni teman saya telah mengguncang keteguhan hati saya yang semula bertekad tidak menjajal makanan pedas tatkala dia menggiring saya melewati pintu Restaurant Radja Ketjil. Kenekatan lidah ini untuk mencicipi secolek bumbu saus Ayam Goreng Ibu Tiri yang dibuat menggunakan perpaduan antara cabe rawit segar super pedas dengan kemiri nusantara, berujung menuai sensasi membara dalam tenggorokan yang terus mengalir hingga ke lambung. Akibatnya, saya merem-melek disertai nyap-nyap tak berkesudahan selama beberapa menit.

Tapi, tahukah anda? Bahwa Rumah Kuliner Peranakan Radja Ketjil bermula dari keikut-sertaan Renaldo Panggabean di kompetisi Spark DBS Bank. Prosesnya sangat mudah, yaitu dengan mengisi formulir pendaftaran berupa nama, email, dan ide yang ingin diwujudkan. Kemudian, biarkan Allah yang menyelesaikan sisanya.

Sahabat, setelah saya menelaah kisah Renaldo Panggabean di Spark DBS Bank, saya mulai memahami bahwa ide Rumah Makan Radja Ketjil yang didirikan oleh Renaldo Panggabean bermula dari ketulusan niat untuk mengonversi hobi dan semangat kuliner menjadi sumber rezeki bagi dirinya dan orang lain.

Aha! Ini dia Renaldo Panggabean, pencetus ide Radja Ketjil

Terdengar asyik dan happy ketika Renaldo Panggabean mengatakan bahwa Radja Ketjil telah memberikan kebahagiaan bagi dirinya dengan cara menyatukan passionnya bergelora bersama kepulan asap dapur Rumah Makan Radja Ketjil. Apalagi, Radja Ketjil pun kini menjadi salah satu army camp of culinary yang mewadahi koki-koki terampil dan para pramusaji cekatan.

Hmm, saya mau juga dunk menjajal kompetisi Spark DBS Bank hehe...

[Registrasi di Spark DBS Bank] || [Baca Kisah Sukses Renaldo Panggabean]

Yuk! Sahabatku. Mari ikut bersama saya membeberkan impian anda kepada jagatama raya dunia karya, bahwa anda memiliki hal-hal istimewa yang ingin anda wujudkan untuk diri anda, keluarga, sahabat-sahabat, atau masyarakat Indonesia bahkan dunia, melalui teknologi, alam, kesenian, pendidikan, atau media lainnya.

Apa saja?! Yups! Apa saja. Explore potensi apa saja yang ada dalam imajinasi, benak, dan keindahan hati anda untuk menyebarkan semangat positif anda.

Dan, sahabatku. Tidak lelah saya untuk mengingatkan kepada anda untuk tetap membantu saya menyebarkan artikel ini, karena mungkin saja artikel ini mampu menginspirasi, memotivasi, atau mengedukasi orang-orang yang anda kasihi dan cintai melalui akun sosial media yang anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google Plus, Tumblr, dan Pinterest.

Do what you love, and love what you do! Do the best and you will find the best, insyaa Allah.


[Submit ide positif anda di Let's Spark Something DBS Bank]
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon