Kubah Ajaib Di Aried Story of Islami

Sudah pernah baca atau diceritakan kisah tentang pemuda sholeh yang dilindungi Allah lebih dari dua ribu tahun dari tipu daya setan? Jika belum, maka izinkanlah saya untuk mengisahkan sekilas riwayat pemuda tersebut versi saya.

Kubah Ajaib
Photo by kaskus.co.id
Alkisah ribuan tahun silam, saat Nabi Sulaiman masih hidup dan memimpin dunia. Allah mewahyukan Nabi Sulaiman untuk pergi ke pantai agar dapat menyaksikan keagunganNya. Maka, Nabi Sulaiman beserta pengikutnya melaksanakan titah Sang Kholik.

Singkat cerita, atas petunjuk dan bimbingan Allah, Asif bin Barkhiya menemukan sebuah kubah di dasar laut. Kemudian, mampu membawanya ke daratan. Nabi Sulaiman takjub melihat keindahan kubah tersebut, dimana empat penjuru pintu kubah dihiasi oleh bebatuan alam seperti mutiara, zamrud merah, jauhar, dan zabarjad. Kegaguman Nabi Sulaimanpun kian bertambah tatkala dia memasuki kubah dan mendapati seorang pemuda tinggal di dalamnya.



Pemuda tersebut adalah seseorang soleh yang telah hidup ribuan tahun, sejak masa Nabi Ibrahim. Dia mengabdikan hidupnya kepada kedua orang tuanya. Ayahnya adalah seseorang yang lumpuh, sedangkan ibunya adalah seseorang yang buta. Dia merawat kedua orang tuanya dengan ketekunan, kegigihan, dan ketakwaan. Hingga ridhalah kedua orang tuanya atas pengkhidmatan Sang anak. Allah pun memberi hadiah kepada pemuda tersebut sebuah kubah yang dapat melindunginya dari muslihat setan.

Demikianlah kisah pemuda dan kubah ajaib. Kisah lengkapnya, dapat dibaca melalui blog Aried Story of Islami.

Ridwan Mohammad mengisahkan cerita inspiratif bernada islami melalui blog tersebut. Tidak hanya kisah Kubah Ajaib yang membuat saya takjub hingga berdzikir, ada pula kisah mengenai tertundanya kematian seorang pemuda yang hidup di masa Nabi Daud berkat dzikrullah.

Sudah ah... Langsung saja yuk! Kita buka lembaran-lembaran kisah inspiratif di Aried Story of Islami.
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

4 Blogger Comments

Write Blogger Comments
June 5, 2014 at 8:41 PM delete

makasih infonya mbak mew,,,kalo yg aku tahu ya,,umur manusia yg sholeh sama Allah segera di cut agar nggak banyak dosa,,,kalo yg baru banyak dosa itu yg diperpanjang umurnya,,apakah dgn umur yg diperpanjang itu dia masih akan berbuat jahat dan pd akhirnya bertobat,,,dan postingan mbak mew yg ini baru pertama aku tahu,,,pertamax,,ilmu nambah lgi :)

Reply
avatar
June 5, 2014 at 8:41 PM delete

sepertinya template baru ya,,hai salam kenal template baru :)

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
June 5, 2014 at 9:14 PM delete

subhanallah :D
makasih mbak dwi.. :-d

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
June 5, 2014 at 9:14 PM delete

hai juga, salam kenal dari template baru :)

Reply
avatar

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon