Progress Nulis Novel Sudah Sampai Mana?

Halo teman-teman Bulan Narasi!

Hari ini sudah masuk hari ketujuh Lomba Nulis Novel 30 Hari. Prediksi saya, teman-teman Bulan Narasi kayaknya sudah pada jauh banget nieh perkembangan ceritanya. Kira-kira ada yang sudah sampai 50 halaman. Bener gak?

Kenapa malas?
Photo by linmdnoor.blogspot
Kalau saya sieh, jangan ditanya. Baru ngoleksi lima halaman sejak tanggal 1 Mei 2014. Sigh...

Entah kenapa, inspirasi mendadak mampet dan setan-setan pemalas menggelayuti hati saya. Jadi, tiap kali saya mau ngetik, ada aja godaannya. Tiba-tiba keingetan belum beresin rumah. Atau, cari inspirasi sambil tiduran hingga akhirnya malah ketiduran. Kadang, ada juga yang rasanya pengen pergi ke suatu tempat. Poinnya adalah saya mendadak sok sibuk tiap kali pengen ngetik novel.

Ngeblogging ini pun juga salah satu bentuk pelarian saya terhadap Lomba Bulan Narasi.

Aaarrgghhhhh... Rasanya saya pengen banget didatengin kurcaci atau punya Doraemon, trus mereka bantuin saya pas lagi terlelap. Tapi, itu semua hanya dongeng. Dongeng dibuat berdasarkan imajinasi penulis yang berkaitan dengan hasratnya. Sesuatu yang mustahil terjadi pada dirinya, sehingga dia mengimplementasikan ke dalam sebuah kisah miliknya.



Ya sudah dulu deh. Nanti saya lanjutkan lagi ngebloggingnya.

Komentar

  1. semoga setelah ini mood yang hilang bisa kembali lagi

    BalasHapus
  2. nggak boleh,,harus semangat, perlu aku temanin,,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah mauuu mauuuuu :-d
      mbak ada lomba lagi gak?

      Hapus
    2. lomba apa mbak Mew,,biasanya aku ikutan lomba GA,,kalau suruh nulis fiksi ato non fiksi masih belum PD :)...ntar kalo ada lomba2 yg keren tak colek ya :)

      Hapus
  3. kalo ane baru 3 artikel dari november tahun lalu :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi :) awal-awal dulu juga saya gitu...

      Hapus
  4. Ini bulan narasinya udah selese kan yah??? gimana akhirnya, bisa kekejarkah DL-nya??? hehe, kepo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah 'ala kulli haal mbak rosa :D

      Hapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?