Nyonyaaah... Pilih Saya Di Hatimu Dunk!

Hi Nyah...

Saya baru aja baca postingan Nyonya Besar soal give away-nya nyonya lhooo...

Give Away Nyonya Besar
Photo by edapoenya.wordpress
Ini give away-nya nyonya yang pertama ya? Pasti deg-degan ya, nyah... Semoga sukses dan lancar jaya ya...

Iya, iya... Saya pun merasakan hal yang sama lho waktu pertama kalinya ngadain give away. Hanya saja, nyonya selain lebih beruntung juga lebih brilian. Apik sekali temanya, begitu mudah untuk dilaksanakan. Beda banget deh nyah sama give away pertama saya.

Mendadak saya mules nieh begitu keingetan give away saya yang dulu. Tapi, nyonya gak perlu kuatir, saya gak akan menjabarkan bagaimana proses terjadinya mules-mules itu di sini. Tahu kenapa? Karena pada hari ini, Nyonya Besar beruntung! Sepanjang postingan ini, saya hanya akan bicara tentang Nyonya Besar. All day long.

Nyonya Besar, saya mau mulai cuap-cuap tentang nyonya nieh. Boleh gak saya mengutarakan isi hati saya? Tapi, tapi, tapi... Nyonya janji yaaa, untuk membaca postingan saya ini sampai habis? Saya tahu, nyonya bilang "iya" di seberang layar monitor sana.



Okay! Then, Nyonya Besar saya bingung deh sama profile picture Nyonya besar di blog. Kalau dilihat pada fotonya, Nyonya Besar ini kelihatannya pakai kerudung ya? Lalu pada ilustrasinya malah lepas kerudung. Mungkin Si Nyonya ini pake wig...

Trus ada lagi nieh, nyah...

Blog nyonya ini ternyata lumayan rame juga ya? Pengunjungnya dari mana-mana. Gak hanya sebatas orang-orang Indonesia saja yang baca, bahkan orang Eropa pun mampir ke blog Nyonya Besar. Emang sieh nyah, perlu saya akui bahwa memasang widget Live Traffic sungguh menyenangkan. Saya juga suka dengan aktivitas memodifikasi blog. Ngasih aksesoris ini. Majang pernak-pernik itu. Tapi ini serius lho Nyonya Besar, widget yang banyak itu bikin saya ketagihan buat nge-scroll terus ke bawah, sampai akhirnya lelah dan gak kepengen lagi buat balikin scroll ke atas.

Btw, muntah postingan saya ini udah mencapai 500 kata belum ya?

Saya hanya menerka-nerka sendiri aja sieh. Kalau diperhatikan melalui panjang dan banyaknya tulisan, kayaknya sieh udah. Kalau emang udah mencapai 500 kata, saya sudahi postingan saya ini ya, Nyonya Besar. Biar Si Nyonya punya kesempatan lebih banyak gitu, buat bacain postingan blogger lain yang juga ngincer cardigan hitam dan maxi catur khusus juara 1.

"Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away"
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

2 Blogger Comments

Write Blogger Comments
edapoenya
AUTHOR
April 10, 2014 at 9:22 AM delete

hallo...nyonya besar datang.. *dadah dadah ala miss universe*
terima kasih sudah ikut berpartsipasi (k)

Reply
avatar
Mew da Vinci
AUTHOR
April 10, 2014 at 1:15 PM delete

yesss! nyonya besar datang juga x-)

Reply
avatar

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon