10 Tips Naik Level Ngebut Clumsy Ninja - Selesai

Setelah nunggu selama dua hari setelah postingan sebelumnya dipublikasikan, akhirnya terbit juga bagian terakhir. Masih ngikutin seri postingan "10 Tips cepat naik level di Clumsy Ninja" kan?

Bagi yang melewatkan postingan Seri 1 dan Seri 2, bisa klik melalui link berikut ini:
---> Tips Clumsy Ninja Seri Pertama
---> Tips Clumsy Ninja Seri Kedua

Mari saya lanjutkan membagikan tips kedelapan... Okay! Then...

Tips number... Eight! Ayo, incar daily reward-nya...
My new clothes!
Social games yang gak ngasih daily reward terasa... Tidak perfect! 

Coba lihat! Gara-gara daily reward, saya sekarang punya baju baruuu... Alhamdulillah... Hadiah 3 gems gratisan di hari keenam ngabil daily reward, bisa nambahin kocek saya buat beli baju biru. Jadi serasi deh sama headband dan sabuknya.

Mendapatkan Clumsy Ninja daily reward gak cuma asal bolak-balik buka aplikasi Clumsy Ninja. Saya baru nyadar, kalau semua ada tekniknya. Bahkan, buat dapet koin dan gems gratisan.

Tips Clumsy Ninja kedelapan ini, ada hubungannya dengan tips keenam. Pada sesi tersebut, saya curhat kalau saya gak pernah dapet daily reward sepanjang main Clumsy Ninja. Sampai akhirnya jadi bosen sendiri karena ngumpulin koin dan gems rasanya susah minta ampun. Gak kebayang kalau saya harus main seharian cuma buat koin.

Eh, eh... Berhubung ada matras di samping pendopo, saya ngiler juga pengen ngajak ninja saya tersebut buat tidur siang. Well, taking a nap for a while. Lagi pula, semua ninja training stuff sudah saya gunakan. Dan, Sensei juga sibuk ngereparasi barang-barang ninja yang saya drop di garasi. Saya pun menutup aplikasi Clumsy Ninja.

Satu jam berlalu. Saya mengintip Sang ninja. Siapa tahu kan... Sudah bangun? Walaupun Clumsy Ninja gak ada sleep meter-nya. Begitu loading bar pada aplikasi sudah full. Ternyata, Sensei ngasih kejutan berupa daily reward!



Horeeeeee...! Yippiieeee....

Tips number... Nine! Jangan cuma disuruh latihan, ajak ninjanya main juga...
Play with my ninja
Gambar di samping buka adegan lagi main hide and seek. Iya, serius! Saya habis ngitik-ngitik perut ninjanya (tickles). Karena dia kegelian, makanya dia langsung lari dan ngumpet di balik tong (barrel).

Main bareng karakter ninja di Clumsy Ninja, memang gak akan nambah XP seperti nyuruh dia menyelesaikan quest atau training sepanjang hari. All... Day... Long...

Misalnya, seperti ngitik-ngitik atau ngelempar badan ninja ke udara. Paling banter cuma dapet 1-3 XP.

Tapi... Saya main Clumsy Ninja gak melulu ngincar XP. Kadang, ngerasa seru aja ngelihat dia lari ke sana, lari ke sini, cuma gara-gara pengen kabur dari jemari saya yang usil.

Gak hanya ngitikin ninja, banting-banting tubuh, atau ngelempar ninja ke udara saja, baru bisa dikatakan refreshing. Ngiket tangan, kaki, dan perutnya pakai balon, lalu balon-balon tersebut diletusin pun termasuk variasi mainan untuk refreshing.

Ada lagi, yang dianya disuruh nendangin box kayu. Atau ngejadiin karakter ninja sebagai bola basket. Hmm sekilas, kedengerannya ngeri juga ya? Ngebayangin tubuh saya sendiri dijadikan gantinya bola basket. Memang begitulah Clumsy Ninja. Jadi gak tega juga sieh, kalau harus ngelempar-lemparin dia ke ring basket cuma buat dapet XP.

Tips number... Ten! Buruan piara binatang.
My first chicken in Clumsy Ninja
Baru nyadar saya... Ternyata, ayam-ayam yang mahal itu bisa ngasih koin recehan tiap hari, walaupun seharian saya gak ngapa-ngapain bareng ninja saya yang clumsy.

Piaraan pertama setiap player Clumsy Ninja, umumnya adalah ayam. Karena binatang ternak satu itu, bisa diperoleh di level 10. Selanjutnya, saya baru bisa miara tupai. Bagi player Clumsy Ninja yang memang suka beda sendiri. Istilah bekennya mungkin, "think different, act abnormally". Bisa jadi, bakalan ngincer tupai sebagai binatang piaraan pertamanya.

Bisa bertingkah di luar kebiasaan. Atau, mengambil jalur yang gak umum diambil. Memang ngasih prestise tersendiri. Banyak sebutan bagi orang-orang semacam ini, seperti: "berani tampil beda" atau "unik bin gak biasa".

Bagus sieh punya sifat semacam itu. Karena orang-orang dengan tipe semacam ini mampu, berani, bahkan optimis, kehidupannya bakalan tetap baik-baik saja, walau harus menempuh jalur yang gak biasa. Tapi... Oh, ayolah...! Kenapa harus rela menempuh jalur yang lama, kalau bisa menempuh jalur cepat dan sudah teruji. Apalagi, ngincer tupai sebagai binatang piaraan pertama, benar-benar gak kebayang harus menghabiskan waktu berapa lama. Yah, walaupun gems bisa menyelesaikan persoalan tersebut.

Well, menggunakan gems untuk beli binatang piaraan atau binatang ternak, memang antara worth it dan gak worth it. Dia, binatang ternak tersebut, dikatakan berguna karena tiap hari ngasih koin gratisan, tanpa perlu ngehabisin waktu buat main dan nyari koin. Tapi, dikatakan juga tidak berguna, karena binatang-binatang itu gak bakalan ngasih gems. Cuma ngasih koin. Sedangkan, ninja sutff yang lebih keren daripada sekedar tupai dan ayam, bergelimpangan dimana-mana.

Kamu main Clumsy Ninja seperti saya? Kalau "ya" adalah jawabanmu, yuk bagi-bagi pengalaman main Clumsy Ninja.
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon