6 Aktor Korea Pewaris Kekayaan

Annyeong,

Setelah kemarin review Drama Korea "Two Weeks", sekarang aku mau ngebahas aktor korea yang nyatanya mereka adalah pewaris kekayaan orang tuanya. Mungkin buat yang mengikuti perkembangan Drama Korea, sekarang itu lagi hitz banget ngebahas serial "HEIRS". "HEIRS" menceritakan tentang anak-anak pewaris tahta bisnis sang orang tua.

Pasti kalian bertanya-tanya, "ada gak sih cowok keren, cakep, kaya, dan baik hati kaya di drama-drama korea itu?" Baiklah, di sini bakalan aku jawab.

Jung Il Woo
Photo by mechongnangdau.com

1. Jung Il Woo

Cowok cakep ini terkenal melalui serial berjudul, "The Moon Embrasing The Sun", "Flower Boy Ramen Shop", dan "49 Days". Kalau soal akting, cowok cakep ini gak usah ditanya lagi deh, pokoknya dia total banget.

Latar belakang keluarga Jung Il Woo emang sudah kaya raya bangetlah, sebelum dia terjun ke dunia akting. Ayahnya sendiri adalah direktur Akademi Kendo, ibunya menjadi kepala Textile Researh Lab di Korea University dan pemegang award hebat sepanjang sejarah kesenian. Dan, kakeknya lagi nih, dia itu adalah direktur sebuah rumah sakit di Korea.

Wah! Berarti cowok cakep ini sudah hidup dalam kemewahan sejak lahir. Walaupun dia terlahir dari keluarga kaya, dia gak mau cuma numpang hidup dengan harta keluarga dia. Oleh karena itu, dia menjadi aktor, dan sekarang, dia cukup terkenal di Korea hingga se-Asia.

Siapa sih, yang gak kenal Jung Il Woo?


2. Kang Dong Won
Kang Dong Won
Photo by id.kpopstarz


Kalau soal cowok ini, aku kurang kenal deh. Dia pernah main film Kundo : AGE OF THE RAMPANT dan dia adalah putra dari seorang Kang Chul Woo. Kang Chul Woo adalah Wakit Presiden  di SPP Heavy Industries, sebuah perusahaan pengiriman jasa terbesar di dunia. Ada yang uda pernah nonton filmnya dia? kalau aku sih jujur aja, belum. Wakakak...

Phillip Lee
Photo by karodalnet.blogspot

3. Phillip Lee

Siapa yang uda pernah nonton Drakor Secret Garden? Phillip Lee itu adalah pemeran instruktur dance dalam drama tersebut, yang punya rambut gondrong itu loh yang suka ama cewek pemeran utamanya. Sejak saat itu cowok ini uda gak ada kabar beritanya lagi, karena dia sedikit mengalami cedera mata makanya juga dia mundur sari serial Faith. Seandainya saja dia tidak cedera mungkin kita tidak akan melihat Lee Min Ho di Faith. Ayah Philip Lee adalah Simon S. Lee yang punya STG.Inc.Simon S. Lee mendonasikan jutaan dollar di George Washington University untuk para siswa pertukaran pelajar dari Korea. Wow.. bapaknya baik banget.

4. Lee Seo Jin
Lee Seo JinPhoto by hancinema.net

Aktor yang satu ini juga aku gak terlalu kenal, dia uda aktor senior soalnya jadi belum sempat nonton dramanya. Dramanya yang terkenal adalah Damo, Yi San dan Phoenix. Kakeknya Lee Seo Jin adalah mantan direktur pertama Seoul Bank. Cowok ini pernah belajar di Newyork university jurusan bisnis management dan sekarang dia sudah menjabat sebagai direktur di urusan umum Ask Veritas Assets Management.

Nichkhun
Photo by indonesiadalamtulisan.com

5. Nichkhun 2PM
Cowok ini emang bukan aktor asli Korea melainkan asli dari Thailand. Dia mulai terkenal sejak bergabung dengan 2PM, cowok ini juga pernah menjadi Cameo di Dream High dan dia juga pernah main drama China. Cowok ini emang ganteng banget hehehe...

Ibunya Nichkhun adalah seorang CEO perusahaan farmasi dengan pendapatan pertahun hingga 60 milyar. Nichkhun besar di California dan bersekolah di sekolah elite di New Zealand.

6. Choi Siwon
Siwon ChoiPhoto by zeleva.com

Akhirnya cowok ini keluar juga, hehehe. Siapa yang gak kenal cowok paling ganteng di super junior ini? Kegantengannya itu sudah menjadi bahan pembicaraan di setiap negara pencinta KPop. Selain ganteng, cowok ini memiliki hati yang baik dan ramah. Walaupun dia lahir di keluarga kaya, dia selalu mau bekerja keras dan mengandalkan diri sendiri. Terbukti waktu zaman SMA dia pernah bekerja di sebuah SPBU tanpa sepengetahuan ayahnya, dan apesnya pada suatu hari ayahnya mengisi bensin di tempat Siwon bekerja kemudian dia dimarahin dan akhirnya berhenti. hehehehe....

Kekayaang Choi Siwon gak usah ditanya lagi deh, pokoknya yang mau jadi istrinya dia bakalan hidup tentram dan berkecukupan eh salah, hidup mewah dah pokoknya ama dia. Karena ayahnya oppa aku yang satu ini adalah CEO Boryoung Medience Co. Selain itu, masih banyak kekayaan keluarga Choi salah satunya lagi adalah Hyundai Department Store. Total dari Department strore miliknya kelurga Choi lebih dari 150 di seluruh Korea. Dan kabarnya Hyundai Department Store bakalan membuka cabangnya di Jepang. Hebatkan...

Gimana menurut kalian? ada yang mau daftar jadi pacar dan istrinya? kalau aku sih uda jangan ditanya, sejak lama aku sudah jadi adiknya Siwon Choi. hehhehe..

Komentar

  1. Waaahhhh.... kalo kita disuruh milih salah satu di antara mereka dengan cara mata kita ditutup dan kepala mereka ditutupi kain.. aku sama sekali gak nolak... hahahha..dapat yg mana aja dah pasti cakepnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) masalahnya mbak, mau gak dia dapetin kita-kita? :>)

      Hapus
    2. klw aku berharapnya Jung Il Woo, Siwon, Nichkun..
      wahahahah...

      Hapus
  2. Masa cewek cantik naksir sama cowok cantik :p

    BalasHapus
  3. orang tuanya doang yang kaya , memang enak sih org tua nya yg kaya , tapi bedanya sama lee min ho dia tdk mengandalkan org tuanya . hasil kerja keras sendiri tanpa dari org tua , kalau mereka kerja dengan dirinya sendiri saat ini kalau dilihat lagi tetap menang lee min ho penghasilannya krn termasuk besar , krn lee min ho lebih banyak job dan lebih terkenal dari mereka , kalau di itung2 penghasilan mereka dengan kerja keras mereka sendiri tanpa orang tua yaitu lebih banyakan lee min ho penghasilannya

    BalasHapus
  4. Wowww ngarep nya sma jung il woo 😀😇😇😀😀😀😀😀 perfect

    BalasHapus

Posting Komentar

Apa yang Anda pikirkan setelah membaca tulisan ini?