Kyuhyun Gugup Heechul Keluar Dari Wamil??

Annyeong...
Kali ini aku kembali... Tapi, aku tidak membawa kabar yang "Wow banget". Sekedar bagi-bagi cerita menarik mengenai kegugupan Kyuhyun atas kembalinya Heechul dari Wajib Militer.

Suju in Radio Star
Photo by koreanindo.net
MBC Talk Show Radio Star pada 22 Mei 2013, membahas mengenai kembalinya Heechul dari program wajib militernya. Di acara talk show tersebut, Heechul terpilih sebagai Man of The Show. Sebelum Kyuhyun datang, Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin, dan Kim Gook Jin berkomplot bersama host di MBC Talk Show Radio Star, untuk mengerjai Kyuhyun. Disela-sela acara, host mengatakan:
"Kami menyadari, bahwa Kyuhyun sangat populer hari ini, tapi Heechul akan segera kembali. Bukankah dia terlihat lebih baik dirimu?"

Awalnya, Kyuhyun sedikit gugup menanggapi pertanyaan tersebut, tapi bukan Kyuhyun, jika dia bisa dikerjain oleh orang lain. Bahkan, Kyuhyun malah menyarankan variety show bertema militer seperti reality show "Real Men" untuk Hyung-nya tersebut. Kemudian, Kyuhyun malah membalik menyerang Sang host dengan mengatakan kepada Yoo Se Yoon dengan liciknya:
"Saya pikir Anda yang perlu untuk pergi. Kau datang ke tempat Heechul..."

Wakakak! Berani-beraninya host Radio Star ngerjain Kyuhyun. Padahal dia terkenal sebagai EvilKyu.



Wah! Berarti mereka, host dan seluruh jajaran kru Radio Star, belum mengenal Kyuhyun dengan baik. Sedangkan, seluruh member Suju saja, tidak ada yang berani menganggu Magnae mereka itu.
Kyuhyun, "The King Of Evil".
Bantu saya beli susu hangat sebagai teman menulis artikel
Previous
Next Post »

What do you think? Share your comments below. EmoticonEmoticon